fbpx
Connect with us

Advertorial

Modal Rp 1 Juta Bisa Miliki Hunian di Perkotaan, Kok Bisa?

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)–PT. Sudibyo Timbul Sukses (STS) memberikan promo besar-besaran di Bhayangkara Residence, tepatnya di Padukuhan Sumbermulyo, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari. Bagaimana tidak, lokasi perumahan yang berada di perkotaan itu dapat dimiliki dengan biaya awal hanya Rp 1 juta.

Marketing PT Sudibyo Timbul Sukses, Debby Laura mengatakan, saat ini masih tersisa sekitar 50 unit perumahan di Bhayangkara Residence dari total 140 unit yang disediakan. Pihaknya melalui PT. STS memberikan promo besar-besaran bagi masyarakat yang ingin menempati hunian tersebut.

Jadi kita berikam promo besar-besaran. Biaya sampai serah terima kunci cukup Rp 1 juta saja,” ucap Debby, Minggu (02/08/2020).

Deby menambahkan, kenapa Bhayangkara Residence menjadi menarik untuk ditempati, pihaknya mengklaim PT. STS merupakan satu-satunya perusahaan di bidang properti yang menyediakan bangunan dengan kwalitas terbaik.

Perumahan yang kami sediakan tanpa disadari banyak pihak mempunyai tinggi bangunan paling tinggi dibanding dengan perumahan subsidi lainnya. Untuk kwalitas bangunan tentu tidak diragukan lagi,” ucap Debby.

Tak hanya itu, bangunan dengan tipe 36/60 itu, sangat dekat dengan pusat kota dan area sekolah ternama. Sehingga hunian ini sangat cocok untuk berbagai kalangan.

Berita Lainnya  Kewalahan Tangani Ribuan Monyet Yang Serang Lahan Pertanian, Petani Tepus Pasrah

Untuk orang tua yang punya anak, terus anaknya sekolah di kota ini sangat cocok sekali,” ucap dia.

Dengan sisa 50 bangunan yang ada membuktikan bahwa Bhayangkara Resindence telah banyak di huni. Sehingga tak perlu khawatir maupun cemas kesepian. Untuk keamanan sendiri, di lokasi teraebut menurut Debby sangatlah aman dari aksi kejahatan.

Jangan khawatir kesepian, karena di Bhayangkara Residence sudah banyak yang menghuni, oh iya disana jalan kompleknya luas dengan lebar 5 meter,” imbuh dia.

Selain itu, PT. STS juga telah menyediakan jaringan listrik serta PDAM. Tak hanya itu, selama pandemi Covid-19, perumahan di bawah PT. STS juga sangat aman. Sebab pihaknya melakukan upaya pencegahan dengan desinfeksi secara rutin dan berkala di komplek perumahan.

Berita Lainnya  Menikmati Grill Daging Slice Khas Korea Mulai dari 35 Ribu di Wonosari

Ayo mumpung promo besar-besaran segera hubungi kami. Jika memang berminat bisa langsung ke ruko Lily tepatnya di jalan kyai Legi sebelah selatan MTsN Wonosari atau WA saya di 0878-3980-1669,” pungkas Debby.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler