fbpx
Connect with us

event

Aktivitas dan Hiburan Dihadirkan dalam Biznet Festival 2023

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja(pidjar.com)–Biznet Festival Yogyakarta 2023 digelar di Jogja. Acara tersebut diselenggarakan Stadion Kridosono Jogja secara gratis Sabtu, 5 Agustus 2023.

President Director Biznet, Adi Kusma mengatakan jika Biznet Festival merupakan acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif.

“Acara Biznet Festival Yogyakarta 2023 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk masyarakat serta pelanggan Biznet di Jogja”,ungkap Adi Kusma, President Director Biznet.

Senior Manajer Marketing Bisnis Biznet, Gitanissa Laprina mengatakan jika Biznet telah hadir di Jogja sejak tahun 2012dan memiliki komitmen untuk terus memperluas jaringannya ke lebih banyak wilayah atau area. Dengan adanya Biznett Yogyakarta Festival 2023, masyarakat bisa menikmati banyak hal

“Kami mengundang Biznet Official Esports Team, Tim Rex Regum Qeon(RRQ) yang menyapa dan bermain langsung dengan para pecinta mobile game di Jogja. Adapun puncak acara akan dimeriahkan dengan penampilan Band Radja,”papar Gita dalam jumpa pers Biznett Festival.

Berita Lainnya  SMP Joannes Bosco Yogya Tampilkan Telik Sandi dalam Gelar Budaya

Senior Manager East 1 Biznet Kenisa Kristo Marnaektua menambahkan Biznet memiliki enam cabang di Jogja, yakni di Demangan, Kota Yogyakarta, Biznet Technocenter Jeferson, Kemudian dua cabang di Sleman, dan dua cabang di Bantul.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler