fbpx
Connect with us

event

ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta Gelar Art Performances 11 Seniman Yogyakarta

Diterbitkan

pada

More Than Jazz Art
BDG

Jogja,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)–Ada 11 karya dari 11 seniman lokal Yogyakarta menampilkan art performances di ARTOTEL  Suites Bianti Yogyakarta bertempat di ARTSPACE mulai dari tanggal 25 Juli hingga 30 Agustus 2023 dengan judul “Prelude to More Than Jazz Art #Volume 3” Art is Chaos Taking Shape – Pablo Picasso.  Pameran seni ini adalah rangkaian acara pembuka untuk “More Than Jazz Art #Volume 3”. Adapun seniman yang terlibat antara lain Agung Manggis, Alfi Ardyanto, Angga Yuniar, Bilal Alfirza, Hendra Maysetyawan,  Ifat Futuh, Ikhman Mudhakir, Irwan Guntarto, Meuz Prast, Sriyadi Srintil dan Susanto Pakis. Karya yang ditampilkan pada pameran kali ini adalah lukisan-lukisan yang telah dilukis secara langsung di acara More Than Jazz Art #Volume 2 – Keberadaan,  pada hari Jumat, 23 Juni 2023. Dengan kuas dan palet di tangan, para seniman ini memulai perjalanan kreatif, menangkap esensi dan suasana acara “More Than Jazz Art #Volume 2 – Keberadaan” melalui lukisan mereka. Setiap sapuan kuas merupakan bukti perspektif unik, karena mereka dengan terampil menerjemahkan energi dan semangat dari kesempatan itu ke kanvas mereka. Seni adalah proses transformatif yang memanfaatkan ketidakberaturan suatu gagasan dan memberinya struktur dan makna. Melalui proses inilah ketidakberaturan terbentuk dan menjadi sesuatu yang indah dan mendalam. Seni menghidupkan imajinasi masing-masing individu, dan suatu sarana untuk mengekspresikan emosi terdalam dengan mengomunikasikan ide -ide yang tidak dapat dijelaskan oleh kata-kata.

More Than Jazz Art

More Than Jazz Art (risbika)

Adapun rangkaian acara pada pameran kali ini meliputi konferensi pers dan yang paling menarik adalah penampilan “live painting” dari para seniman dengan tema “ARTOTEL in ART” pada kanvas ukuran 100 cm x 280 cm diiringi dengan alunan musik Live DJ, yang diakhiri dengan makan malam antara para awak media, tamu undangan dan juga seniman di Lobby ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta.

Berita Lainnya  Resep Tumis Brokoli Telur Asin

“More Than Jazz Art, atau MTJA, adalah sebuah pertunjukkan musik jazz dengan segala keunikannya. Kami percaya bahwa jazz lebih dari sekadar genre musik; jazz mencakup cara hidup, dan cara berpikir. Jazz memiliki kekuatan yang luar biasa untuk menginspirasi kreativitas dan inovasi, dan acara kami bertujuan untuk menangkap semangat tersebut. Kami bangga menjadi bagian dari komunitas jazz yang dinamis dan menyediakan platform bagi para pecinta jazz untuk berkumpul dan mengapresiasi bentuk seni yang luar biasa ini.  Nantikan lebih banyak kejutan dan kegembiraan saat kami mempersiapkan More Than Jazz Art #Volume 3, ” ujar Bapak Imant Setiawan, CHA., CRMH selaku General Manager di ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta.

Berita Lainnya  Enam Bahan Alami Penghilang Jerawat Punggung

“Sebagai bentuk dukungan ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta kepada para seniman lokal, setiap lukisan yang terjual akan diberikan seluruhnya kepada kesebelas seniman yang berpartisipasi pada pameran kali ini.  Melalui Artspace, kami ingin berkontribusi mendukung para seniman dan memajukan industri seni Indonesia, khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta, “Ujar Bapak Imant Setiawan, CHA., CRMH menambahkan.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler