fbpx
Connect with us

Sosial

Melihat Langsung Bayi Sapi Berkepala 2 Milik Warga Purwosari

Diterbitkan

pada

Purwosari,(pidjar.com)–Warga Padukuhan Kacangan, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari digegerkan dengan kelahiran sapi yang memiliki 2 kepala dan 4 mata. Hal ini menjadikan warga penasaran, sehingga kemudian berbondong-bondong ke rumah Sulis Wiyanto yang merupakan pemilik sapi tersebut untuk menyaksikan secara langsung sapi unik tersebut.

Kepada media, Sulis mengatakan bahwa sapi miliknya bunting (hamil) layaknya sapi pada umumnya. Tak ada hal yang aneh selama beberapa bulan terakhir. Sampai pada akhirnya sapi jenis Jawa tersebut hendak melahirkan.

“Tidak ada yang aneh selama ini, hanya saat mau melahiran induk sapi terlihat kurang napsu makannya,” terang Sulis.

Pada proses melahirkan, Sulis berada di kandang menyaksikan bagaimana prosesnya. Bagian kepala keluar terlebih dahulu dan disusul dengan dua kaki depan. Saat itulah ia kemudian merasa aneh dan kaget. Sebab kepala anak sapi yang keluar sendiri ada 2. Merasa takut dengan apa yang ia saksikan Sulis kemudian memanggil istrinya.

Setelah semuanya keluar, ia cek bagaimana kondisi anakan sapi tersebut. Tubuhnya hanya satu, namun kepalanya ada dua dan mata terlihat ada 4. Bayi sapi tersebut kondisinya sehat, tapi tidak bisa berdiri layaknya anak sapi pada umumnya.

Berita Lainnya  Cerita Warga Yang Akses Jalannya Ditembok Pengusaha Parkir Pindul, Untuk Periksa Saat Sakit Pun Harus Dibopong

“Kalau minum susu dari induknya agak susah, jadi harus dibantu agar mendapat asupan minum dan gizi,” kata dia.

Sulis bersama keluarganya berkomitmen akan merawat dan membesarkan sapi tersebut. Saat ini, menjadi kesibukan seluruh anggota keluarga untuk setiap hari memberi minum serta makan sesuai dengan kebutuhannya.

Adanya sapi dengan 2 kepala ini menjadi perhatian banyak orang. Warga yang penasaran banyak yang berbondong-bondong untuk melihat dengan mata kepalanya sendiri. Sejak beberapa hari ini, rumah Sulis pun ramai dikunjungi warga untuk melihat sapi berkepala dua dan memiliki dua mulut.

“Penasaran dengan kondisi sapinya. Makanya saya ke sini, ini juga baru pertama kali saya melihat ada sapi berkepala dua, mulut dua, mata empat tapi badannya hanya satu,” ujar salah seorang warga, Hastoko.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler