fbpx
Connect with us

Peristiwa

Dalam Sehari Dua Warga Semin Ditemukan Meninggal Dunia, Satu Mulai Membusuk

Diterbitkan

pada tanggal

Semin,(pidjar.com)–Suratmi (74) warga Desa Bulurejo, Kecamatan Semin ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam rumahnya pada Sabtu (07/03/2020) pagi. Diduga korban meninggal dunia sudah hampir dua hari lamanya, lantaran ciri-ciri korban yang sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Kapolsek Semin, AKP Haryanta mengatakan peristiwa tersebut diketahui oleh warga setempat sekitar pukul 06.00 WIB. Seorang warga setempat curiga dengan kondisi Suratmi, pasalnya sehari sebelumnya ia tidak keluar rumah dan beraktifitas sebagaimana biasanya. Tetangganya itu kemudian berinisiatif mengecek ke dalam rumahnya.

Saat itu, bau tidak sedap sudah mulai menyengat hidung. Terus dicarinya Suratmi dengan menyusuri setiap ruabgan dan memanggil namanya, namun tidak ada jawaban. Kaget bukan majn justru ditemukan Suratmi dalam kondisi tergeletak di sebuah kasur lantai dan dikerubungi oleh lalat.

“Tetangganya itu yang pertama kali menemukan. Sudah dalam kondisi meninggal dunia kemudian meminta bantuan wsrga lain dan melapor ke petugas kepolisian,” kata AKP Haryanta, Minggu (08/03/2020).

Berita Lainnya  Ular Besar Seberat Sepuluh Kilo Bertengger di Langit-langit Rumah, Warga Langsung Geger

Lebih lanjut ia mengatakan, selepas ditemukannta Suratmi dalam kondisi tak bernyawa petugas medis dan polisinkekudian melakukan pengecekan. Ditubuh korban tidak ditemukan adanya unsur kekerasan, memang diperkirakan korban meninggal sudah 2 hari, hal itu dilihat darj ciri-ciri fisik dan bau yang telah mengeluarkan bau.

Di hari yang sama, Sabtu sore Jiman (54) warga Padukuhan Kweni, Desa Bulurejo, Kecamatan Semin ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah ladang yang berada di padukuhan Kweni, Desa Bulurejo, Kecamatan Semin. Sekitar pukul 14.00 WIB, Jiman berpamintan dengan keluarganya untuk pergi ke ladang. Hingga larut malam, ia tidak kunjung kembali ke rumah.

Pihak keluarga pun merasa khawatir, kemudian dilakukan pencarian diladang yang jaraknya agak jauh dari pemukiman warga. Ditemukannya dia dalam kondisi terlentang, keluarga dan warga yang melakukan pencarian kemudian mendekati korban.

Berita Lainnya  Berhasil Dievakuasi, Batu Raksasa di Purwosari Hantam Teras Rumah Warga

Dimungkinkan korban meninggal sudah lebih dari 2 jam lamanya. Tidak ditemukan adanya unsur kekerasan, sebelum kejadian itu korban sempat mengeluh sakit atau masuk angin.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler