fbpx
Connect with us

Kriminal

Dimassa Usai Remas Pantat Ibu Muda, Pria Cabul Menangis Saat Diperiksa

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Rhm (36) warga Padukuhan Logandeng, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen hanya bisa meringis kesakitan. Sesekali, pria tersebut menangis dan mengaku kapok atas perbuatannya. Pada Rabu (06/10/2021) petang kemarin, Rhm dibekuk oleh warga usai melecehkan seorang wanita di areal persawahan di Padukuhan Bogor II, Kalurahan Playen, Kapanewon Playen. Tak ayal, sejumlah warga yang emosi lantas membuatnya jadi bulan-bulanan. Saat ini, pelaku sendiri masih diamankan di Mapolsek Playen.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi mengatakan, peristiwa pelecehan seksual ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Kala itu, Fan (26) warga Kadisono, Kalurahan Tegaltirto, Kapanewon Berbah, Kabupaten Sleman sedang bermain layang-layang dengan Lanang Wijaya, kerabatnya warga Bogor I, Kalurahan Playen. Saat layang-layang terjatuh, Fan hendak mengambilnya.

“Saat hendak mengambil layang-layang, ada pria tak dikenal mendekati korban,” kata Hajar, Kamis (07/10/2021).

Korban sendiri sama sekali tak curiga. Hal ini lantaran, lokasi kejadian kala itu cukup ramai dan tak ada gelagat mencurigakan dari pria yang tak dikenalnya ini. Korban dengan santai berjalan ke arah selatan. Tanpa diduga, tiba-tiba pelaku yang semakin mendekat lantas memegang pantat korban menggunakan tangan kananya. Tak hanya itu, saat korban kaget dan menengok ke arah pelaku, tiba-tiba pelaku berusaha untuk memegang dada korban.

“Pelaku kembali berusaha untuk memegang dada korban, namun Fan berhasil menangkisnya,” terang Hajar.

Usai melakukan aksi cabulnya, Rhm kemudian kabur ke arah utara. Meski shock, Fan sendiri sempat berteriak-teriak meminta pertolongan. Teriakan tersebut memancing perhatian Lanang yang masih beraktivitas membenahi benang. Lanang kemudian bersama dengan sejumlah warga mengejar pelaku. Selama beberapa waktu terjadi kejar-kejaran, akhirnya berhasil Rhm berhasil dibekuk.

Tanpa ampun, warga yang geram lalu memukuli pelaku. Situasi sendiri semakin panas lantaran warga yang datang semakin banyak. Beruntung kemudian, aksi massa ini berhasil dilerai. Pelaku lalu dibawa ke Polsek Playen.

“Korban telah melaporkan insiden yang dialaminya ini ke Mapolsek Playen,” ujarnya.

Menurut Kapolsek, pelaku sendiri mengalami luka di bagian pelipis dan tangan kanan. Polisi sendiri masih melakukan penyelidikan. Termasuk dalam hal ini adalah memeriksa kejiwaan pelaku. Saat diperiksa, pelaku memang seperti orang linglung.

“Saat ini pelaku kami tahan dan masih dimintai keterangan. Proses hukum terus berlangsung,” tandas dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler