fbpx
Connect with us

Kriminal

Dipinjam untuk Beli Pulsa, Andi Kehilangan Motor KLX

Published

on

Semanu,(pidjar.com)–Jajaran Polsek Semanu saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kasus penggelapan sepeda motor yang terjadi di wilayah hukumnya. Adapun korban penggelapan adalah Andi Firdana warga Padukuhan Gadungsari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari. Kendaraan miliknya lenyap setelah dibawa orang yang baru ia kenal saat hendak transaksi tanah.

Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fauzi mengatakan Minggu (09/05/2021) lalu, Andi menemui Tatang Ramlan warga Semanu Selatan, Toto Suprapto dan dapat satu orang lain bernama Agus alias Putra warga Madura. Kemudian keempat laki-laki menuju hotel Aruna di Ngeposari, Kapanewon Semanu. Rencananya, mereka hendak melakukan negosiasi penjualan tanah.

Andi dan Agus saat itu berboncengan menggunakan motor jenus Kawasaki KLX nopol 6205 LM. Sesampainya di Semanu, Agus meminjam motor tersebut dengan alasan akan membeli pulsa. Tanpa curiga Andi kemudian menyerahkan kunci motornya.

Sampai dengan jam 18.00 WIB Agus tidak kunjung kembali ke hotel tersebut. Di hubungipun juga tidak bisa karena handphonenya ditinggal di kamar hotel.

“Baru kemarin pagi korban melaporkan kejadian yang dialami ini. Untuk kerugian diperkirakan mencapai 23 juta rupiah,” kata Kapolsek.

Saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut, korban dan kedua saksi telah dimintai keterangan untuk memperdalam informasi yang diperoleh.

“Sudah kami mintai keterangan,” imbuhnya.

Sementara itu, istri korban Novita berharap kasus penggelapan sepeda motor yang dialami oleh suaminya dapat segera terungkap. Sehingga pelaku dapat segera mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler