fbpx
Connect with us

Sosial

Hindari Bus, Pick Up Rombongan Pelayat Nyemplung ke Ladang

Diterbitkan

pada

BDG

Tanjungsari,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Wonosari-Baron tepatnya di Padukuhan Kayubimo, Desa Kemadang Kecamatan Tanjungsari, Senin (25/12/2017) malam tadi. Sebuah mobil Suzuki Carry jenis pickup berwarna hitam terperosok ke ladang sedalam dua meter setelah menghantam batu besar. Sejumlah penumpang dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pulul 19.00 WIB. Bermula ketika mobil dengan nomor polisi AB 8091 MD tersebut yang dikemudikan oleh Aris Widayanto (35) warga Karangasem, Desa Mulo, Kecamatan Wonosari melaju dari arah Wonosari menuju Kemadang. Mobil tersebut berpenumpang 6 orang yang rencananya hendak melayat di wilayah Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari. Namun sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju bus yang tak diketahui identitasnya.

Berita Lainnya  Keputusan Perubahan Plat Nomor Jadi Berwarna Putih

Pengemudi yang kaget langsung membanting stir ke arah kiri. Namun naas, mobil dengan 6 orang penumpang justru menabrak batu sehingga mengakibatkan mobil oleng dan kemudian terperosok ke ladang.

"Tadi ada yang di bawa ke Puskesmas Tanjungsari. Namun kelihatanya tidak mengalami luka serius," ujar Yeni Asmawati (23) warga Padukuhan Kayubimo, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari yang merupakan salah seorang saksi mata.

Pantauan di lokasi kejadian, periatiwa tersebut sempat menyedot perhatian warga. Secara bergotong royong menggunakan peralatan seadanya, warga berusaha mengevakuasi badan mobil tersebut.

Nyebrang Sembarangan, Pejalan Kaki Tewas Tersambar Motor

Sementara sehari sebelumnya, seorang pejalan kaki tewas usai ditabrak sepeda motor JJLS Saptosari-Panggang tepatnya di alas Jadak, Desa Jetis, Kecamatan Saptosari.

Berita Lainnya  Bukit Teletubies Riwayatmu Kini, Mungkinkah Akan Bangkit Lagi?

Kecelakaan maut tersebut terjadi pada Minggu (24/12/2017) siang sekitar pukul 14.45 WIB. Kala itu, Rejo Dikrono (74) warga Jetis, Kecamatan Saptosari berjalan dari arah barat menuju timur. Namun secara tiba-tiba, di tempat kejadian, korban hendak menyeberang jalan. Pada saat bersamaan, dari arah timur menuju barat, melaju sepeda motor Yamaha Vixion G 3670 KL yang dikendarai oleh Eka Nurdiansyah (18) warga Batang Jawa Tengah.

"Akibat jarak yang terlalu dekat pengendara motor tidak bisa menghindari pejalan kaki dan tabrakan terjadi," terang Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino.

Ditambahkan Ngadino, akibat kecelakaan tersebut, kedua korban yang terlibat kecelakaan mengalami luka-luka. Untuk pengendara sepeda motor hanya mengalami luka lecet ringan sementara pejalan kaki tewas akibat luka-luka yang dideritanya.

Berita Lainnya  Kisah Tuginem dan Tugiyem Yang Harus Hidup Sebatangkara Dalam Kondisi Lumpuh dan Buta

“Korban atas nama Rejo meninggal dunia di tempat kejadian,” jelasnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler