fbpx
Connect with us

Advertorial

Jalin Kerjasama, PT STS Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan Polda DIY

Published

on

Yogyakarta,(pidjar.com)–PT Sudibyo Timbul Sukses (STS) terus mengembangkan sayapnya di dunia properti. Salah satunya yang terbaru ialah menjalin kerjasama dengan dengan Polri. Dimana PT STS siap menyediakan perumahan bagi anggota polisi yang bertugas di wilayah DIY.

Marketing PT STS, Debby Laura mengatakan, Rabu (21/04/2021) siang tadi pihaknya menandatangani Nota Kesepahaman dengan Polda DIY. Dengan adanya kerjasama ini, pihaknya siap menyediakan perumahan bagi anggota polri di wilayah Polda DIY.

“Kita telah siap untuk menyediakan hunian bagi anggota Polri. Saat ini ada dua lokasi yakni di Karangrejek, Wonosari, Kabupaten Gunungkidul dan di Pajangan Kabupaten Bantul. Kita siapkan di Gunungkidul 100 unit dan di Panjatan 190 unit,” ujar Debby.

Ia menambahkan untuk wilayah Gunungkidul sendiri, pihaknya menyiapkan Amalia Regency di Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari. Tentunya, lokasi tersebut sangat dekat dengan Polres Gunungkidul sehingga mereka tidak perlu kawatir terkait jarak tempuh.

“Jarak cukup dekat dengan Polres Gunungkidul lokasinya strategis,” kata dia.

Ia mengatakan, di perumahan anyar itu pihaknya mengembangkan rumah dengan kwalitas lebih baik dengan tinggi bangunan lebih dari rata-rata rumah subsidi lainnya.

“Kami kembangkan di pusat perkotaan Wonosari. Karena kami yakin ke depan Gunungkidul akan semakin berkembang dan Wonosari akan menjadi kota besar yang diincar oleh orang yang mencari hunian baru,” lanjut dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler