fbpx
Connect with us

Info Ringan

Lima Gaun Pengantin Yang Menjadi Tren 2019

Published

on

Jogja,(pidjar.com)–Sebagian besar calon mempelai wanita, menemukan busana pernikahan yang tepat cukuplah rumit. Apalagi wanita tersebut akan menjadi pusat perhatian beratus pasang mata. Karenanya, bagus dan nyamannya suatu pakaian menjadi hal wajib jikalau ingin ‘selamat’ sampai akhir acara. Untuk membantumu mengatasi permasalahan ini, berikut ini lima gaun pernikahan yang menjadi tren pada tahun 2019 ini.diadopsi dari desainer terkenal dunia.

Gaun Bahu Terbuka

Model gaun bahu terbuka tanpa tali dengan potongan lengan unik seperti puff sleeves banyak diminati tahun ini. Anda yang akan segera menikah tentu tak boleh melewatkan model busana ini untuk masuk ke dalam alternatif pilihanmu. Produk Gaun Pengantin Wanita Long Dress Lace Off Shoulder Dengan Ekor Panjang bisa Anda lirik. Gaun ini memberikan tampilan feminim lewat detail renda bermotif bunga dengan panjang yang menyapu lantai.

Jubah Pengantin

Gaun pengantin akan tampak lebih mewah dan istimewa kala dikombinasikan jubah pengantin. Barang yang satu ini juga cukup populer, terlebih banyaknya yang memilih lapisan berat dari renda tebal atau tulle halus dengan sulaman bunga bordir. Bila ingin gaya busana ini, Anda bisa mencoba Dress Maxi Pesta Halimah Cape Outer Brokat Abu yang dijual di Tokopedia. Gaun berbahan velvet ini sungguh menarik karena dikombinasikan brokat yang elegan serta resleting belakang.

Flirty Tiers

Detail berupa pita pada busana pengantin juga sering dimainkan dalam tren busana pengantin 2019. Mulai dari pita besar dan kecil yang disematkan di pinggang atau bahu, hiasan tersebut dapat meningkatkan kesan pakaian yang menawan dan elegan. Maka, jangan ragu memilih gaun pengantin dengan detail pita ya. Dari banyaknya pola pita yang hadir dalam gaun pengantin, Anda bisa memilih aksen flirty tiers yang tertambat di punggung produk Model Baru Pengantin Wanita Korea Panjang Berekor. Gaun pengantin ini hadir dalam balutan motif floral dengan manik yang mempesona. Panjang ekornya yang mencapai lantai pun semakin membuat busana ini begitu elegan.

Gaun Pendek

Gaun pendek atau lebih dikenal dengan istilah sheath dress juga tak kalah diburu calon pengantin tahun ini. Gaun semacam ini sesuai untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh persegi panjang. Sebab, detail roknya sendiri lurus di tengah betis atau bahkan bisa lebih pendek. Model Baru Upacara Pernikahan Perjamuan Rok Sister Kembaran bisa menjadi opsi yang tepat untuk gaun pernikahanmu. Model yang dihadirkan produk ini tampak kasual terlebih dengan potongannya yang feminim.

Puffy Sleeves

Sempat populer di era 80an, mode gaun lengan puff kini kembali digiati para penikmat fesyen. Tahun ini pun menjadi momen di mana gaun pengantin berfokus pada bagian lengan yang tidak monoton dan memiliki bentuk tersendiri.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler