fbpx
Connect with us

Info Ringan

Lima Manfaat Memakai Bedak Dingin

Diterbitkan

pada tanggal

Jogja,(pidjar.com)–Bedak dingin memang sudah digunakan oleh para wanita dari dulu, ya. Meskipun bahan-bahannya yang alami seperti bengkuang dan beras, bedak dingin mempunyai banyak khasiat buat kulit wajah Anda, lho. Nah, apa saja sih manfaat bedak dingin untuk wajah? Let’s check it out now!

Mengurangi Produksi Minyak
Yup, buat Anda yang kulitnya berminyak, Anda wajib banget menggunakan bedak dingin, Beautynesian. Kenapa? Karena dengan penggunaan yang teratur, bedak dingin mampu menyerap kelebihan minyak di kulit wajah Anda, lho. Dengan begitu, produksi minyak di kulit Anda akan berkurang dan Anda tidak perlu khawatir kuyu akibat wajah berminyak.
Mengecilkan Pori-pori Wajah
Selain itu, bedak dingin juga bisa mengecilkan pori-pori wajah Anda secara alami, lho. Anda hanay perlu menggunakan bedak dingin ini dengan teratur setiap harinya.

Berita Lainnya  Lima Tips Berbuka Puasa Saat Di Jalan

Mencegah Munculnya Jerawat
Berita baik lainnya, bedak dingin bisa membantu mencegah munculnya jerawat, lho. Yup dengan kondisi pori-pori wajah yang lebih kecil serta minyak yang tidka berlebih pada wajah, tentunya jerawat akan jarang muncul, bukan?

Mengeringkan dan Menyembuhkan Jerawat
Tidak hanya mencegah munculnya jerawat, penggunaan bedak dingin juga bisa mengeringkan dan menyembuhkan jerawat Anda, ya. Cukup oleskan bedak dingin pada jerawat yang tengah meradang agar cepat sembuh dan kering. Selain itu, bedak dingin juga merupakan pilihan yang oke  dan aman jika Anda sensitive dengan produk pengering jerawat seperti alcohol.

Mencerahkan Kulit Wajah
Jika Anda ingin mencerahkan wajah, jangan ragu untuk menggunakan bedak dingin, ya. Yup, bahan alami bedak dingin yaitu bengkoang ataupun beras merupakan bahan-bahan yang berkhasiat dalam mencerahkan kulit, lho. Tidak mencerahkan, bedak dingin juga akan membuat kulit wajah Anda terasa segar setelah pemakaian, ya!

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler