fbpx
Connect with us

Info Ringan

Lima Manfaat Memakai Krim Malam

Published

on

Jogja,(pidjar.com)–Malam hari adalah waktu di mana kulit akan beregenerasi. Sel-sel kulit yang rusak akibat sinar matahari, polusi, dan stres yang mungkin Anda alami sepanjang hari, akan digantikan dengan sel-sel kulit baru yang lebih sehat.Kita harus melakukan perawatan yang rutin agar memiliki kulit wajah yang sehat. Salah satunya dengan menggunakan krim malam. Mau tahu manfaatnya, cek yuk.

Mencegah Kulit Dehidrasi

Siapa bilang kulit tidak bisa dehidrasi? Kurangnya asupan cairan akan membuat kulit wajah Anda kering dan mengkerut. Akibatnya, sel-sel kulit tidak bisa membelah dengan baik. Itulah mengapa Anda perlu menggunakan krim malam yang bisa menjaga kelembaban dan kesegaran kulit sepanjang malam. Dengan kulit yang lembab dan segar, sel-sel kulit dapat lebih mudah beregenerasi.

Berita Lainnya  Enam Tanaman Pengusir Lalat

Memperbaiki Sel Kulit Wajah

Selama beraktivitas di siang hari, paparan polusi, debu dan sinar matahari berpotensi membuat kulit menjadi rusak. Apalagi bila ditambah dengan kandungan kimia dari make up yang sering Anda gunakan. Membersihkan wajah dengan sabun pembersih atau toner saja tidak cukup untuk merawat kulit secara maksimal. Anda tetap membutuhkan krim malam untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak agar kesehatan kulit tetap terjaga.

Mencerahkan Kulit Wajah

Manfaat krim malam lainnya adalah untuk menghilangkan noda hitam, memperbaiki skin tone kulit, dan menyamarkan warna kulit yang tidak merata. Dengan demikian, menggunakan krim malam secara rutin dapat membuat kulit wajah tampak lebih cerah merona dan glowing.

Berita Lainnya  Resep Seblak Ceker Makaroni

Menghilangkan Jerawat

Krim malam diperkaya oleh sifat anti-bakteri yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat. Selain itu, Krim malam juga mengandung bahan non-comedogenic untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan komedo.

Krim Malam sebagai Anti-Aging

Selain itu, krim malam yang mengandung anti-aging juga bermanfaat untuk memudarkan garis halus dan keriput akibat penuaan dini dan radikal bebas. Dengan menggunakan krim malam jenis ini, Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih kencang, kenyal, elastis dan juga segar sepanjang hari.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler