fbpx
Connect with us

Politik

Nyatakan Niat Maju dalam Pilkada, Bahron Rasyid: Siap Bupati atau Wakil Bupati

Diterbitkan

pada tanggal

Playen,(pidjar.com)–Nama Bahron Rasyid santer terdengar bakal mengikuti persaingan dalam bursa pilkada 2020 mendatang. Warga Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga itu telah mendaftarkan diri di dua partai.

Setelah sebelumnya mendaftar di Nasdem, kini Bahron juga mendaftarkan diri di Partai Demokrat. Dalam kesempatan ini, dirinya memgaku siap dan menyatakan kemantabannya untuk memimpin Gunungkidul.

“Ini (pendaftaran calon bupati wakil bupati) bentuk kesungguhan saya untuk bisa berkontribusi membangun Gunungkidul,” ujar Bahron, Minggu (22/12/2019).

Bahron mengatakan, pendaftaran dirinya ke Partai Demokrat ini lantaran dirinya mendapat informasi bahwa partai Demokrat membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati. Ia mengaku akan mendaftar di setiap partai yang membuka pendaftaran untuk Pilkada 2020.

Berita Lainnya  Makin Lengket, PDIP Akan Usung Sunaryanta Dalam Pilkada Gunungkidul 2020?

“Kemarin kan daftar di Nasdem, ini Demokrat juga saya datangi untuk mendaftar. Kalau ada lagi saya akan daftar lagi,” kata dia.

Ia berharap nantinya partai yang mengusungnya merupakan partai koalisi besar. Sehingga kekuatan untuk membangun juga lebih kuat. Sebab menurutnya dengan membangun konsep berjamaah akan lebih menguntungkan.

“Saya siap bupati wakil bupati, saya juga siap tidak jadi apa-apa,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Gunungkidul, Supriyani Astuti menyambut baik kehadiran Bahron. Namun begitu, untuk Partai Demokrat sendiri saat ini tengah fokus melakukan penjaringan calon wakil bupati. Bukan tanpa alasan, perolehan 3 kursi pada pilkada kemarin menjadi salah satu penyebabnya.

“Kita tidak bisa mengusung bupati sendiri, tetapi untuk calon wakil bupati kita akan upayakan kita usung. Saat ini ada 6 calon termasuk saya. Demokrat ini kan kecil, tapi manis,” ungkap dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler