fbpx
Connect with us

Advertorial

Omahena Tawarkan Venue Wedding Semi Outdoor di Gunungkidul

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Pemilihan tempat atau venue merupakan salah satu hal penting dalam mempersiapkan pernikahan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19, penyelenggaraan pernikahan harus menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Namun saat ini calon pengantin tak perlu khawatir karena Omahena menawarkan venue wedding dengan konsep semi outdoor yang dapat dijadikan alternatif pilihan. Terletak tak jauh dari pusat kota Wonosari, akses menuju Omahena sangat mudah di tempuh dalam waktu kurang dari 15 menit baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Venue semi outdoor sebenarnya cocok bagi calon pengantin yang akan menggelar pernikahan dengan konsep intimate mungkin sekitar 100-150 tamu di tengah pandemi dan cuaca yang susah ditebak,” papar Anisa Rahma, admin Omahena kepada Pidjar.com, Jumat (12/03/2021).

Penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaran pernikahan didukung dengan penyemprotan desinfektan sebelum dan sesudah acara, pengecekan suhu bagi para tamu undangan, serta penyediaan sarana cuci tangan dengan sabun, masker, dan handsanitizer.

Tanpa perlu mengeluarkan biaya berlebih, calon pengantin dapat menggunakan 2 bangunan limasan beserta halamannya. Biaya yang dikeluarkan sudah termasuk untuk pengurusan izin, penerapan protokol kesehatan, listrik, penggunaan meja dan kursi, lahan parkir yang luas, serta sound system. Calon pengantin juga dapat menggunakan jasa catering Omahena untuk menangani konsumsi acara.

Tinus Tri Sulistyo, pemilik Omahena menambahkan, “Kami juga memiliki vendor rekanan mulai dari wedding organizer, foto dan videografer, dekorasi serta rias pengantin sehingga calon pengantin tidak perlu merasa kesulitan dalam mempersiapkan pernikahannya.”

“Terkait dengan biaya, siapapun bisa langsung datang atau menghubungi admin untuk mendapat informasi lebih lengkap,” papar Tinus.

 

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler