fbpx
Connect with us

Uncategorized

Pameran Lukisan Rumah Kedua Hadir di ARTSPACE

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)–ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta kembali mengadakan pameran lukisan terbarunya di ARTSPACE. Mengusung tema “Rumah Kedua”, ARTSPACE kali ini akan menyuguhkan lukisan-lukisan indah hasil karya Oetje Lamno mulai 10 November 2023 hingga 31 Januari 2024. Ada 14 lukisan yang terpajang indah di Lobby ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta dan bebas untuk dinikmati bagi pengunjung serta tamu hotel.
Lukisan-lukisan Oetje Lamno seakan mengilustrasikan keterikatan batinnya terhadap gunung. Oetje Lamno mengakui bahwa ia menemukan rasa nyaman dan ketenteraman saat ada di wilayah pegunungan.
“Pameran ini merulaka lukisan yang berpusat pada tema gunung. Saya membuatnya untuk mewujudkan harapan yaitu memiliki rumah di wilayah pegunungan,”tutur Oetje.
Salah satu hasil karya kontemporer Oetje Lamno yang menarik perhatian adalah ‘Mau Tinggal Dimana Lagi’ yang menggambarkan kegundahannya terhadap hiruk-pikuk kehidupan kota dan timbulnya angan untuk memiliki hidup dengan suasana yang tidak berdesak-desakan. Selain membawa 12 lukisan bertema gunung, Oetje Lamno juga membawa 2 karya lamanya ‘Dreamer’ serta ‘Fatamorfosa’ – yang mengilustrasikan mengenai mimpi serta perwujudan cita-cita.
Oetje Lamno sendiri merupakan salah satu seniman Yogyakarta yang telah memamerkan hasil karyanya di berbagai galeri nasional maupun internasional, salah satunya adalah Beijing Biennale di China. Ia menegaskan kepiawannya dalam membuat hasil karya seni yang dikagumi oleh berbagai kalangan.
Imant Setiawan, CHA., CHRM. selaku General Manager dari ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta mengaku bangga kepada seniman-seniman lokal Yogyakarta yang menunjukkan eksistensinya di level kancah dunia. Pihaknya merasa terhormat bisa menjadi bagian dalam dalam memamerkan perjalanan estetis Oetje Lamno.
“Kami membuka lebar pintu pameran untuk seniman dapat menunjukkan karya seni pada masyarakat luas. Komitmen kami untuk selalu men-support segala bentuk kegiatan yang sifatnya untuk mengapresiasi kesenian. Dan besar harapan kami, ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta menjadi salah satu destinasi bagi penikmat seni ketika berada di Yogyakarta”, tutup Imant Setiawan, CHA., CHRM.

Berita Lainnya  Larangan Mudik, Pengusaha Hotel dan Restoran Tiarap Selama Libur Lebaran

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler