fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pamit Ke Ladang Tak Kunjung Pulang, Sunarno Ditemukan Ngendat di Pohon Akasia

Diterbitkan

pada

BDG

Ponjong,(pidjar.com)–Kasus bunuh diri dengan cara gantung diri terjadi di Kecamatan Ponjong, Minggu (19/04/2020). Seorang laki-laki yang diketahui bernama Sunarno (75) nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali senar sepanjang 90 centimeter di Pohon Akasia wilayah hutan Hutan Gongang, Padukuhan Gombang (04/04), Desa Gombang.

Kepala Desa Gombang, Supriyanto menuturukan, warganya tersebut memang sudah lama mengalami gangguan jiwa. Kepada keluarga, Sunarno sebelumnya pamit hendak ke ladang sekitar pukul 06.00 WIB. Namun, hingga pukul 10.30 WIB, Sunarno sendiri tak kunjung pulang. Kejadian nahas ini pertama kali diketahui oleh Tri Iswanto (48) warga setempat.

Kejadian bermula mana kala Tri sedang mencari rumput ke area ladang untuk makan ternaknya. Lantas ia melihat tetangganya merangkul pohon akasia dengan tali senar melilit di leher.

Berita Lainnya  Serba-serbi Konfercab PDIP Gunungkidul, Dari Kembali Terpilihnya Endah Hingga Tersingkirnya 2 Peraup Suara Terbanyak

“Warga kemudian berkerumun datang, karena Pak Tri sempat teriak minta tolong,” ujar Supriyanto, Minggu siang.

Warga pun kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Ponjong. Petugas kepolisian kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

“Tim dari Puskesmas Ponjong juga melakukan pemeriksaan, dinyatakan korban telah meninggal dunia,” beber Supri.

Dari hasil pemeriksaan seluruh bagian tubuh, tak ada tanda-tanda luka penganiayaan. Korban dinyatakan meninggal murni karena gantung diri.

“Korban saat ini sudah dikembalikan kepada pihak kelurga untuk dimakamkan,” tandas Supri.

 

Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler