fbpx
Connect with us

Peristiwa

Todongkan Clurit, 2 Begal Rampas HP Milik Remaja

Diterbitkan

pada

BDG

Purwosari,(pidjar.com)–Dua orang begal beraksi di Kecamatan Purwosari Jumat (17/04/2020) dini hari tadi. Penjahat jalan tersebut merampas sebuah handphone milik Andrias Kurniawan (18), warga Padukuhan Jlumbang, Desa Giripurwo, Kecamatam Purwosari menjadi korban kejahatan di jalanan.

Basie Humas Polsek Purwosari, Brigadir Crismawan Adi Nugroho menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Bermula ketika Andrias hendak pulang dari pos ronda dengan berjalan kaki. Dalam perjalanan tersebut, tiba-tiba ia dihampiri oleh 2 orang tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor matic berwarna hitam.

Semula dua orang tidak dikenal itu berpura-pura menanyakan alamat. Namun begitu korban mendekat, ia langsung ditodong senjata tajam jenis clurit oleh para pelaku. Salah seorang pelaku kemudian langsung merebut handphone milik korban yang tengah digenggam. Di bawah ancaman senjata tajam, Andrias pun hanya bisa pasrah dan akhirnya menyerahkan barang berharga miliknya.

Berita Lainnya  Ngaku Pegawai BLK Siraman, Pria Tak Dikenal Bawa Kabur 3 Pompa Air Senilai Jutaan

“Pelaku menggunakan kendaraan bewarna hitam. Wajahnya tertutup masker dan menggunakan helm,” ternag Brigadir Crismawan Adi saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut ia mengatakan, mendapat perlakuan itu, korban kemudian pulang ke rumah untuk mengambil kendaraan dan memberitahu keluarganya. Akan tetapi upaya untuk mengejar pelaku itu tidak membuahkan hasil. Keduanya sudah kabur tanpa jejak.

“Ada upaya pengejaran dilakukan tapi tidak ketemu. Baru tadi pagi korban melapor ke Mapolsek Purwosai,” tambahnya.

Saat ini, Unit Reskrim Polsek Purwosari tengah mendalami keterangan dari korban dan saksi-saksi. Penyelidikan lanjutan pun akan segera dilakukan untuk mengungkap pelaku kejahatan tersebut.

Ia menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati saat beraktifitas. Terlebih pada malam hari. Pasalnya kejahatan sekarang ini sangat beragam termasuk perampasan maupun kejahatan yang menggunakan senjata tajam.

Berita Lainnya  Puluhan Wisatawan di Kawasan Pantai Selatan Gunungkidul Menjadi Korban Sengatan Ubur-Ubur

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler