fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pria di Gading Tewas Dipatok Ular

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Nyawa Anton Subagyo (37) warga Gading III (02/03), Kalurahan Gading Kapanewon Playen tak bisa ditolong beberapa saat setelah dipatok ular berbisa, Minggu (16/05/2021). Ular tersebut berjenis ular weling, dengan panjang satu meter.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi saat dikonfirmasi menerangkan, peristiwa ini bermula saat pria yang bekerja sebagai sales ini tidur di ruang tamu. Sekitar pukul 04.30 WIB ia kaget karena ada tikus yang dikejar ular dan melompat di atas Anton.

Secara reflek tangannya mengenai ular dan tiba-tiba ular tersebur mematok tangan Anton. Beberapa saat setelah dipatok, Anton masih sempat membunuh ular tersebut.

“Tapi semakin lama Anton mengeluhkan semakin sakit, ia kemudian dibawa ke RS Nur Rohmah,” ujar Hajar, Minggu malam.

Tim medis lantas bekerja secara maksimal untuk memberikan penanganan kepada Anton. Namun nahas, pukul 09.30 WIB tadi nyawanya tak tertolong.

“Jenazah kemudian dikebumikan sore tadi, adapun keluarga sudah menerima peristiwa ini,” tukas Hajar.

Atas peristiwa ini, Hajar meminta masyarakat selalu waspada dengan keberadaan ular berbisa. Ia mengimbau masyarakatbsecara rutin melakukan bersih-bersih di lokasi yang bisa menjadi sarang ular.

“Kejadian ini memang murni musibah, kami imbau masyarakat tetap menjaga kebersihan agar tidak ada sarang ular di sekitar kita,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler