fbpx
Connect with us

Peristiwa

Empat Mobil Terlibat Laka Karambol di Jalan Wonosari Jogja

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan Wonosari-jogja tepatnya di Padukuhan Siyono Tengah, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Minggu (16/05/2021). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sehingga penyelesaian perkara dilakukan secara kekeluargaan. Namun kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah karena kerusakan pada 4 mobil.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu siang sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu mobil bernopol AB 8279 NH yang dikemudikan oleh Syaiful Mujab (25) warga Purbayan, Purbayan, Kotagede melaju dari arah Jogja menuju Wonosari. Sesampainya di lokasi sekitar ayam goreng Pak Parman, pengemudi mengurangi kecepatan kendaraannya.

Hal tersebut mengakibatkan mobil dibelakangnya yaitu mobil nopol AB 1023 XY yang dikemudikan Yusuf Ade Irawan (30) warga Seneng, Banyurojo, Mertoyudan, Magelang tidak.bisa menghindari kendaraan didepannya. Sehingga kendaraan yang dikemudikan Yusuf menabrak bagian belakang mobil Syaiful.

Tak sampai disitu saja, ternyata 2 kendaraan dibelakang yaitu kendaraan nopol AB 1305 NX yang dikemudikan oleh Pujaamgganing Rahayu warga Terban dan mobil nopol AB 1831 HT yang dikemudikan oleh Frizky Putra Pamungkas warga Plumbungan, Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo mengalami tabrakan beruntun.

“Pengemudi mobil nopol AB 8279 NH saat itu ngerem mendadak,” kata Kapolsek.

Setelah kejadian tersebut dilakukan rundingan oleh 4 pihak pengemudi kendaraan. Disepakati dalam proses penyelesaiannya secara kekeluargaan dengan mediator Polsek Playen.

“Sudah selesai kekeluargaan karena tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler