fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sopir Mengantuk, Mobil Berisi Rombongan Wisatawan Terperosok ke Ladang

Published

on

Panggang,(pidjar.com)–Sebuah mobil jenis Daihatsu Luxio nopol T 1646 DT yang dikendarai oleh Asharul Ma’arif (26) warga Ngreco, Kalurahan Ngreco, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur mengalami kecelakaan di jalan Panggang-Wonosari tepatnya di Padukuhan Jurug, Kalurahan Giriwungu, Kapanewon Panggang pada Minggu (01/01/2021). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian naas tersebut. Sementara kendaraan hanya mengalami kerusakan ringan.

Kapolsek Panggang, AKP Mujiman mengatakan sekitar pukul 11.00 WIB mobil bewarna putih tersebut melintas dari arah Wonosari menuju Panggang. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi yang hilang konsentrasi karena mengantuk pun akhirnya tidak bisa menguasai laju kendaraan.

Mobil yang membawa 5 penumpang itu kemudian melaju tanpa kendali. Bahakn sampai keluar dari badan jalan. Kaget dengan apa yang terjadi sopir berusaha melakukan manuver, akan tetapi upaya yang dilakukan tidak membuahkan hasil sehingga mobil terperosok ke ladang di sebelah kiri jalan.

“Mobil terperosok ke ladang milik warga kedalamannya sekitar 2 meter,” kata AKP Mujiman, saat dikonfirmasi.

Tidak ada korban jiwa dalam perisitiwa ini. Pengemudi dan 5 penumpang lain yang ada di dalam pasca kejadian kemudian berhasil keluar dan mendapat bantuan dari warga maupun pengguna jalan lainnya.

“Kemungkinan mau berwisata ke sekitar Panggang,” tambahnya.

Proses evakuasi kemudian dilakukan oleh warga dan anggota kepolisian dengan alat seadanya sampai akhirnya kendaraan bisa naik ke jalan dan diamankan di mapolsek Panggang.

“Kalau kendaraan rusak ringan, tadi kita bantu mediasi antara pengemudi dengan pemilik sawah. Untuk penumpamg tidak ada luka,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler