fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sopir Ngantuk, Mobil Hantam Gerobak Mie Ayam dan Teras Rumah

Published

on

Semanu,(pidjar.com)–Mobil jenis Toyota Rush nopol AB 1445 PC yang dikemudikan oleh Joko Ari Budi Santosa (29) warga Padukuhan Plebengan Tengah, Desa Candirejo, Kecamatan Semanu mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Jragum, Desa Ngeposari, Kecamatan Semanu. Mobil tersebut menghantam gerobak mie ayam. Beruntung insiden ini tak sampai menimbulkan korban jiwa. Meski demikian, kerugian material diperkirakan mencapai puluhan juta.

Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fauzi mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.10 WIB. Semula, mobil bewarna hitam itu melaju dari Plebengan (selatan) menuju ke arah Semanu. Tapat di lokasi kejadian, mendadak mobil yang dikemudikan Joko hilang kendali. Mobil tersebut kemudian melaju tak terkendali hingga keluar ruas jalan. Mobil baru berhenti setelah menabrak sebuah gerobak mie ayam di pinggir jalan.

Berita Lainnya  Lurah Jetis Positif Covid-19, Puluhan Pamong Kalurahan Jalani Swab Massal

Tidak sampai di situ saja, setelah menabrak gerobak mie ayam, mobil naas tersebut terus melaju tak terkendali. Mobil baru terhenti setelah menabrak teras rumah milik Tumiyo (39) warga Jragum.

“Diduga pengemudi mobil mengemudi saat mengantuk sehingga oleng keluar jalur,” kata Ahmad Fauzi.

Benturan keras pun terjadi kala itu. Akibatnya, badan kendaraan mengalami rusak parah akibat menabrak gerobak dan bangunan teras. Tak berselang lama, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berkerumun di lokasi kejadian. Warga lantas berusaha membantu pengemudi kendaraan untuk keluar dari dalam mobil.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan, didapatkan informasi bahwa pengemudi belum lama belajar mengemudi. Dan untuk Toyota Rush yang dibawa itu masih baru, sekitar 2 hari,”tambahnya.

Kerugian yang ditanggung baik pemilik mobil maupun pemilik rumah dan gerobak mie ayam cukup besar. Kerugian material sendiri ditaksid mencapai puluhan juta. Kendaraan yang rusak parah itu ditaksir mengalami kerugian kurang lebih 30 juta. Ditambah lagi kerusakan gerobak mie ayam mencapai 10 juta rupiah.

Berita Lainnya  Nyelonong di Perempatan, 3 Pemotor di Bawah Umur Terkapar Akibat Tabrakan

“Sudah ditangani anggota. Barang bukti juga sudah dievakuasi,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler