fbpx
Connect with us

Peristiwa

Terpeleset di Tikungan, 2 Motor Tabrakan Hebat di Panggang

Diterbitkan

pada tanggal

Panggang,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Panggang, Padukuhan Prahu, Desa Girimulyo, Kecamatan Panggang pada Senin (13/01/2020) pagi tadi. Dua sepeda motor bertabrakan hebat saat tengah melaju. Akibat dari dua kendaraan tersebut, menyebabkan 3 orang luka-luka.

Kapolsek Panggang, AKP Mujiman mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.15 WIB pagi tadi. Bermula ketika sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 6312 SW yang dikenadarai oleh Zahid Ridwan (24) warga Karangasem A, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan melaju dari arah barat menuju timur. Sesampainya di lokasi kejadian, ia hilang kendali dan terjatuh di atas aspal jalan bersama sepeda motornya.

“Zahid melaju dengan kecepatan tinggi. Saat di tikungan dia terpeleset dan terjatuh di jalur lawan arah,” ucap Mujiman, Senin pagi.

Ia menambahkan, pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi F 3812 JN yang dikendarai oleh Sabar Sutrisno (60) warga Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Saat itu, ia berboncengan dengan Supanti (47) warga Padukuhan Petung, RT 05 RW 05, Desa Giriwungu, Kecamatan Panggang.

Berita Lainnya  Gelap Gulita Saat Malam, Puluhan Lampu PJU di Jalan Jogja-Wonosari Dalam Kondisi Mati

“Jarak yang terlalu dekat membuat kendaraan yang dikendarai Sabar menabrak sepeda motor yang sudah terjatuh tadi. Dugaan kami karena mereka tidak sempat menghindar,” ucap Mujiman.

Akibat benturan tersebut, kedua pembonceng mengalami luka cukup parah pada bagian kepala. Sedangkan pemotor yang terpeleset hanya mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki.

“Zahid dibawa ke Puskesmas Panggang, karena lukanya lecet sedangkan Sabar mengalami luka hematoma di kepala kanan bagian atas, kesadaran menurun, pusing dan mual, dibawa ke puskesmas Panggang II Girisekar kemudian dirujuk ke RS Nur Hidayah Imogiri Bantul. Pemboncengnya juga mengalami luka parah di bagian kepala, tetapi untuk pembonceng tadi dalam kondisi sadar,” urainya.

Mujiman menambahkan, pihak kepolisian sempat mendatangi lokasi dan mengamankan barang bukti. Sementara untuk kasusnya sendiri saat ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.

Berita Lainnya  Jatuh Dari Ketinggian Saat Berladang, Kakek 97 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

“Dilimpahkan ke Polres Gunungkidul,” pungkas dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler