fbpx
Connect with us

Peristiwa

Warga Semin Ditemukan Gantung Diri

Diterbitkan

pada

BDG

Semin,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)– Yahyem (62) warga Pafukuhan Tangkil II, Kalurahan Kemejing, Kalurahan Semin ditemukan dalam kondisi gantung diri di rumahnya, Sabtu (17/02/2024) pagi tadi. Diduga, lansia ini nekat mengakhiri hidupnya karena depresi akibat sakit menahun yang tak kunjung sembuh.

Kapolsek Semin, AKP Arif Haryanto mengatakan, perempuan tersebut ditemukan sudah dalam kondisi gantung diri dan meninggal dunia sekitar pukul 06.50 WIB. Adapun yang menemukan pertama kali adalah Nizam (14) yang merupakan keponakannya sendiri.

Saat itu, Nizam bangun tidur dan hendak ke kamar mandi. Mulanya tak ada rasa curiga dari remaja tersebut, ia terus melangkahkan kakinya ke arah kamar mandi. Namun kakinya terhenti sebelum sampai di kamar mandi, ia justru mendapati Yahyem sudah dalam kondisi gantung diri di kusen pintu dekat kamar mandi.

Berita Lainnya  Hari Ini Sri Sultan Resmikan Jembatan Gunungkidul-Sleman Senilai Rp61,3 Miliar

Mendapati hal tersebut, dalam kondisi panik dan takut remaja berteriak dan meminta bantuan keluarga serta warga sekitar. Warga yang mengetahui kemudian berduyun-duyun ke rumah tersebut untuk memastikan apa yang terjadi.

“Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Ada warga yang mealpor ke kami dan Puskesmas untum pemeriksaan dan evakuasi korban,” kata Kapolsek.

Adapun dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban. Ia murni meninggal dunia karena gantung diri yang dilakukan.

“Keterangan yang kami dapatkan korban ini memiliki riwayat sakit yang sejak beberapa tahun lalu tidak sembuh-sembuh,” paparnya.

Ia mengatakan, sekitar 19 tahun lalu Yahyem juga pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara mencebutkan diri ke dalam sumur. Namun saat itu, pohak keluarga berhasil menyelamatkan korban.

Berita Lainnya  Lupa Matikan Kompor, Warung Bakso Ludes Diamuk si Jago Merah

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler