fbpx
Connect with us

Advertorial

Laris dalam Penjualan Perumahan, Sudibyo Timbul Sukses Kembali Terima Penghargaan

Diterbitkan

pada tanggal

Wonosari,(pidjar.com)–PT Sudibyo Timbul Sukses berhasil meraih award predikat penjualan rumah subsidi terbanyak se Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. Award ini diraih dalam Rakerda Asosi Pengembang Seluruh Indonesia di Solo beberapa waktu lalu.

“Ada beberapa nominasi, kami masuk nominasi penjualan rumah subsidi terbanyak, dan Alhamdulillah kami mendapatkan award ini,” kata Owner PT Sudibyo Timbul Sukses kepada pidjar.com, Kamis (05/09/2019).

Lebih lanjut Timbul mengatakan, dalam rentan waktu tahun 2017 hingga 2018, pihaknya berhasil menjual 153 rumah bersubsidi. Adapun type rumah bersubsidi tersebut bertype 36.

“Memang sasaran kami para pasangan muda milineal dan kami rasa rumah bersubsidi kami dapat diterima oleh masyarakat, terbukti dengan tingginya angka penjualan kami,” ujar dia.

Selain karena murah, pihaknya saat ini tengah bekerjasama dengan Bank Pembangunan Daerah Istimewa Yogyakarta untuk program DP 0%. Menurutnya penawaran tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pasangan muda-mudi.

Berita Lainnya  MCB Meledak, SMP Al Mujahidin Nyaris Kebakaran

“Kami memang ada program DP 0%, dengan nilai angsuran tetap sekitar Rp. 800 ribuan selama 20 tahun, memang cukup ringan,” ucap dia.

Beberapa waktu lalu, perusahaan yang bergerak dibidang property ini juga berhasil mengantongi sebuah penghargaan. Di mana perusahaan ini dianggap mampu membangun kawasan perumahan dengan waktu cukup cepat namun untuk kontruksinya tetap di perhatikan masuk alam kategori pendatang terbaik. Kepuasan konsumen pun menjadi salah satu indicator yang wajib dipenuhi.

“Kita sediakan perumahan dengan kualitas yang cukup baik. Meski harganya murah tapi untuk ualitas tetap diutamakan,” terang Timbul.

Sementara itu, marketing PT Sudibyo Timbul Sukses, Debby Laura mengatakan, saat ini pihaknya telah memiliki tiga perumahan. Ketiganya yakni Griya Kurnia I, Griya Kurnia II, Ndalem Amalia dan Bhayangkara Residence. Ketiganya berada di tengah Kecamatan Wonosari.

Berita Lainnya  Klaim Kasus Hukum Yang Menjerat Ketua DPC Tak Pengaruhi Elektabilitas, Gerindra Gunungkidul Tetap Yakin Menangkan Pemilu 2019

“Griya kurnia 1 ada tambahan 71 unit, Griya Kurnia II masih ada 18 unit, Bhayangkara Residence ada 70 unit, Ndalem Amalia sisa 19 unit,” ujar dia.

Dari jumlah tersebut, untuk tahun ini sudah terjual 60 unit. Sedangkan yang sudah terbooking terdapat 80 unit. Letaknya yang strategis dianggap mejadi salah satu ydaya tarik dari hperumahan yang disediakan oleh PT ini. Paslnya dari pusat kota sendiri tidak terlalu jauh, hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Belum lagi dekat dengan tempat umum, misalnya saja pasar, sekolah, rumah sakit dan beberapa tempat lainnya.

“Memang sangat banyak diminati karena kualitas dari bangunan kami selalu kami utamakan dan harga terjangkau,” pungkasnya. 

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler