fbpx
Connect with us

Peristiwa

Serudukan dengan Mobil Brio, Pemotor Alami Pendarahan di Telinga

Diterbitkan

pada tanggal

Semanu,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum Semanu-Candirejo tepatnya di sekitar Asem Kembar, Padukuhan Nangsri Kidul, Desa Candirejo, Kecamatan Semanu, Selasa (24/09/2019) kemarin. Akibatnya seorang pengendara sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan. Ia mengalami luka pendarahan dari telinga usai terlibat kecelakaan.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan melibatkan dua kendaraan yang melaju dari lawan arah. Sekitar pukul 16.12 WIB, mobil jenis Brio Nopol B1734PRL yang dikemudikan oleh Mujiman (58) warga padukuhan Jeruksari, Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari melaju dari arah Semanu menuju Candirejo.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di sekitar Asem Kembar dari arah lawan juga melaju sepeda motor Honda Tiger (Modif Japstyel) Nopol B3066SW yang dikendarai oleh Badrus Sholeh (33) warga Padukuhan Karangduwet 1, Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul. Di duga karena kurangnya kehati-hatian saat berkendara, sepeda motor kehilangan kendali sehingga menabrak bagian depan mobil yang juga melaju dari arah lawan.

Selepas adanya benturan yang terjadi antara dua kendaraan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor terpelanting beberapa meter dari titik awal. Sementara mobil terhenti di jalan.

Berita Lainnya  Perjuangan Panjang Melawan Kanker Ganas, Politisi Keibuan Ini Akhirnya Berpulang

Salah seorang anggota SAR Satlinmas Wilayah 1, Tyo Nugroho mengatakan, korban kecelakaan mengalami luka dibagian telinga. Pasalnya pendarahan terjadi selepas adanya benturan hebat tersebut. Kendati demikian, pengendara motor dalam kondisi sadar. Setelah berhasil dievakuasi untuk korbannya sendiri di bawa ke Rumah Sakit Pelita Husada.

“Tadi tertangani, selepas kejadian langsung kami evakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan,” tutup dia.

Menurutnya saat berkendara tersebut ada beberapa sepeda motor yang melaju dari arah Semanu. Ada satu kendaraan yang semula berhasil mendahului kendaraan lain, kemudian Badrus berniat untuk menyusul temannya yang berhasil mendahului kendaraan lain. Kecepatan kendaraannya pun ia tambah, namun naasnya saat kendaraan melaju kencang, dari arah lawan pun muncul mobil yang dikemudikan oleh mujiman.

Berita Lainnya  Truk Air Mineral Terguling di Tleseh, Muatan Berserakan di Pinggir Jalan

“Ada kecelakaan di ruas jalan Semanu-Candirejo. Sudah ditangani oleh anggota Unit Laka Polres Gunungkidul, tadi anggota Polsek juga ke lokasi kejadian,” kata AKP Ahmad Fauzi, Kapolsek Semanu saat dikonfirmasi.

Adapun untuk sepeda motor sendiri mengalami kerusakan. Sementara mobil juga rusak di bagian bamper depan, untuk sopir mobil tidak mengalami luka.

 

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler