fbpx
Connect with us

Peristiwa

Ditabrak Mobil Pick Up, Sekeluarga Tak Sadarkan Diri

Diterbitkan

pada tanggal

Playen, (pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jogja-Wonosari tepatnya di Padukuhan Gading III, Desa Gading, Kecamatan Playen, Rabu (25/09/2019) pukul 03.30 WIB dini hari tadi. Adapun kecelakaan sendiri melibatkan sebuah sepeda motor Honda Supra 125 AB 5102 JI dengan kendaraan pick up jenis Mitsubishi L300 AD 1982 KR.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sepeda motor dikendarai oleh Edi Yanto (46) warga Padukuhan Karang (07/07), Ngalang, Gedangsari dari arah selatan (Wonosari) menuju Yogyakarta berboncengan dengan istrinya Siti Rumiyati (42) serta sang anak, Aryo Adhi Kusuma Wibawa Putra (11).

Sesampainya di lokasi kejadian, pada jalan mendukung ke kanan, dari arah berlawanan datang Kendaraan Mitsubishi L300 yang dikendarai oleh Mulyono (40) yang merupakan warga Padukuhan Pucung (02/07), Pucung, Girisubo. Sedangkan kondektur mobil diketahui bernama Budi Prasetyo (26) warga Padukuhan Kandri (01/10), Pucung, Girisubo. Mobil melaju dari arah Yogyakarta Utara dengan kecepatan tinggi dan berjalan lurus di tikungan.

“Akhirnya pengemudi pick up kehilangan kendali dan menabrak pengendara sepeda motor dan sempat terseret sejauh lima meter,” beber Kanit Lantas Polsek Playen, Ipda Wartana kepada pidjar.com

Dikatakan Ipda Wartana, pengemudi sepeda motor yang diketahui bernama Edi mengalami patah pada paha kaki kanan serta tangan kanan, pelipis kanan bengkak. Sementara untuk istrinya, Siti mengalami patah tulang di bagian paha kaki kanan, dagu sobek, bibir atas lecet, mata kanan memar. Sedangkan sang anak, Aryo mengalami pendarahan berat di kepala, patah kaki kanan dan lecet lecet.

Berita Lainnya  Menghilang Sejak Siang, Warga Bejiharjo Ditemukan Tewas di Bawah Pohon

“Ketiganya tidak sadarkan diri lantaran mengalami luka serius,” ujar Ipda Wartana.

Atas kejadian tersebut ia mengimbau kepada pengemudi kendaraan bermotor agar selalu menjaga konsentrasi saat mengemudi. Terlebih mengemudikan kendaraan saat dini hari.

“Jika dirasa lelah atau ngantuk lebih baik istirahat terlebih dahulu,” tandasnya. 

 

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler