fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pemotor Tewas Usai Hantam Mobil Parkir

Diterbitkan

pada tanggal

Playen, (pidjar.com)–Konsentrasi saat berkendara memang sangat penting. Kurang konsentrasi maupun kecerobohan di jalanan bisa berakibat fatal dan membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Seperti halnya yang dialami oleh Marsidi (29) warga Gembuk, Desa Getas, Kecamatan Playen pada Minggu (22/09/2019) petang kemarin di Jalan Raya Playen-Dlingo km 4,5, Desa Getas, Kecamatan Playen. Nyawa Marsidi bahkan harus melayang akibat luka parah yang dideritanya usai sepeda motornya menabrak sebuah mobil.

Peristiwa tragis ini sendiri bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Jupiter MX dengan nomor polisi AB 2452 KW melaju dari arah Dlingo menuju Playen. Sesampai di lokasi kejadian, mendadak konsentrasinya buyar. Ia terlambat menyadari bahwa di depannya tengah terparkir sebuah mobil pick up Suzuki Futura bernopol AB 9375 FD.

“Mobil kala itu diparkir oleh sopir Hardiyono (49) warga Ngrunggo, Desa Getas, Playen,” kata Kapolsek Playen, AKP Jusuf Tianotak kepada pidjar.com, Senin (23/09/2019) pagi.

Meski sempat berusaha menghindar, namun tabrakan tetap tak terelakkan. Dengan telaknya, sepeda motor Jupiter MX menghantam bagian mobil. Tabrakan dalam kecepatan cukup tinggi tersebut berakibat sangat fatal. Korban langsung terpental ke jalanan dengan sejumlah luka. Marsidi sendiri menderita luka sobek di bagian dahi, dagu, serta lecet pada bagian dada.

Berita Lainnya  Korsleting Akibat Jaringan Instalasi Listrik Aus, Rumah dan Uang Tunai Hangus Dilalap Api

Oleh warga setempat, Marsidi sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun lantaran luka-luka yang diderita cukup berat, ia akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Sepeda motor mengalami ringsek pada bagian depan,” imbuh AKP Jusuf.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan membenarkan kejadian tersebut. Atas kejadian naas yang menimpa Marsidi ini, ia mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berkonsentrasi saat mengendarai sepeda motor.

“Terlebih jika malam hari, usahakan selalu berkonsentrasi karena jika lalai fatal akibatnya,” tandas Iptu Soni.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler