fbpx
Connect with us

Uncategorized

Rayakan Hari Jadi BPD DIY, Nasabah Dihujani Puluhan Dorprize Menarik

Diterbitkan

pada tanggal

––>

Wonosari, (pidjar.com)–Dalam perayaan puncak acara yang ke-58 Bank Pembangunan Daerah Istimewa Yogyakarta (BPD DIY) menyiapkan sejumlah perhelatan akbar. Adapun puncak perayaan sendiri rencananya akan digelar pada Jumat (15/11/2019) mendatang dengan menghadirkan wayang dengan dalang kondang Ki Seno Nugroho di Alun-alun Kabupaten Gunungkidul. bahkan para nasabah pun disediakan puluhan doorprize menarik mulai dari alat elektronik hingga kendaraan bermotor, dan beberapa jenis doorprize lainnya.

Seksi Acara HUT ke-58 BPD DIY Cabang Wonosari, Arif Takwa mengatakan, pihaknya akan mengadakan senam massal serta jalan sehat yang akan diikuti oleh semua nasabah dan mitra BPD DIY. Dilanjutkan lomba memasak dengan tema seafood yang akan diikuti Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Gunungkidul, Direksi BPD DIY, serta sejumlah kepala sekolah di Gunungkidul.

“Kemudian siang harinya akan diadakan pertunjukan drumband yang diisi oleh siswa-siswi baik SD maupun TK,” ujar Arif, Rabu (13/11/2019).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, rangkaian acara HUT BPD DIY tahun ini lebih meriah dengan tujuan memperkenalkan bank BPD DIY kepada masyarakat secara menyeluruh. Terlebih, pada sore hari hingga malam sebelum wayang digelar, akan ada gebyar UMKM yang akan dipamerkan 30 pelaku usaha di Kabupaten Gunungkidul.

Berita Lainnya  Dana Sempat Dipangkas 2 Miliar, Pembangunan Pasar Karangijo Dimulai

“Tentu saja pelaku UMKM mitra kami, yang selama ini kami dampingi dalam permodalan baik olahan makanan, fashion maupun kerajinan,” imbuh dia.

Kemudian pagelaran dengan dalang kondang Ki Seno Nugroho akan dilaksanakan semalam suntuk. Dimulai pukul 22.00 WIB, pertunjukan wayang diharapkan mampu menghibur masyarakat Kabupaten Gunungkidul.

Sementara itu, Marketing Officer BPD DIY, Nina Febriyanti mengatakan, akan ada tiga hadiah utama yang dikhususkan bagi pengguna mobile banking Bank BPD DIY. Menurutnya, doorprize ini sebagai upaya menarik nasabah milenial untuk menggunakan tabungan BPD DIY.

“Ada tiga hadiah utama bagi pengguna mobile banking yang beruntung yakni televisi, handphone dan sepeda motor Honda Beat,” ujar dia.

Menurutnya, keberadaan Mobile Banking yang baru-baru ini diluncurkan  diharapkan mampu menggait nasabah khususnya bagi kaum milineal. Selama ini, ia mengakui kebanyakan nasabah berasal dari Aparatur Sipil Negara.

Berita Lainnya  Nyalip di Tikungan, Pelajar Remaja Tewas Mengenaskan Terhantam Mobil

“Untuk itu kami mengeluarkan aplikasi Mobile Banking yang nantinya diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat dalam bertransaksi seperti top up OVO, Gopay, Dana, transfer maupun shoping online,” tandasnya.

Adapun mekanisme pengambilan undian bagi nasabah pengguna Mobile Banking sendiri akan langsung dilayani oleh. Saat ini, baru ada 100 nasabah pengambil nomor undian.

 

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler