fbpx
Connect with us

Peristiwa

Lelaki Pencari Rumput Jatuh ke Jurang Ngingrong Alami Luka di Sekujur Tubuh

Diterbitkan

pada tanggal

––>

Wonosari,(pidjar.com)—Obyek wisata alam Ngingrong, Desa Mulo, Kecamatan Wonosari, Rabu (13/11/2019) sore ini digemparkan adanya seorang laki laki yang terjatuh di dasar jurang. Korban yang diketahui Subarnan (50), warga RT 05/02, Desa Mulo tersebut naas saat sedang mencari rumput bakal pakan ternak di rumahnya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Subarnan mencari rumput di sekitaran Goa Ngingrong, namun apesnya saat tengah melakukan aktifitas itu justru ia terpeleset. Keseimbangan tubuh yang tidak baik membuat dirinya terjatuh dari ketinggian sekitar 30 meter.

“Tadi pak Subarnan sedang cari rumput di sekitar Goa Ngingrong, tapi terpeleset jadi jatuh dari 30 meter,” terang Sugiyarto, Rabu sore.

Sementara itu, setelah mendapatkan laporan dari warga mengenai adanya pencari rumput yang terjatuh dari pihak kepolisian langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan proses evakuasi. Dibantu dengan petugas GES Gunungkidul dan sejumlah masyarakat setempat korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari.

Berita Lainnya  Laka Maut di Gading, Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Korban dan Kronologi

“Tadi dari bhabinkamtibmas yang ke lokasi untuk melakukan proses evakuasi,” ucap Kasi Humas Polsek Wonosari, Aiptu Sidik Purnomo.

Adapun dalam proses evakuasi menurut pihak kepolisian tidak ada kendala dan kesulitan. Hanya saja memang, letaknya yang curam membuat petugas harus lebih hati-hati kembali. Proses evakuasi selesai sekitar pukul 16.30 WIB, korban sendiri menderita sejumah luka sobek dibagian dahi, kepala, hidung dan beberapa bagian lainnya.

Darah pun terus mengalir dari wajah korban, kemudian untuk luka yang agak serius yakni patah tulang di paha sebelah kiri karena benturan yang dialami.

“Korban saat ini masih mendapat perawatan di rumah sakit,” imbuhnya.

 

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler