fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tower Wifi Maut, Empat Orang Tersengat Aliran Listrik Tegangan Tinggi

Diterbitkan

pada tanggal

Saptosari,(pidjar.com)–Rusaknya perangkat wifi di rumah milik Yuniardi warga Padukuhan Monggol, Desa Monggol, Kecamatan Saptosari menjadi awal mula petaka bagi sang pemilik rumah. Yuni harus kehilangan nyawanya setelah tersengat aliran listrik tegangan tinggi saat memperbaiki tower wifi di rumahnya tersebut pada Selasa (12/11/2019) malam kemarin. Dalam kejadian ini, selain Yuniardi, ada 3 orang lain yang juga menjadi korban. Beruntung nyawa mereka berhasil terselamatkan meski harus mendapatkan perawatan medis akibat sejumlah luka.

Adapun peristiwa naas yang merenggut nyawa perangkat Desa Monggol ini terjadi sekitar pukul 18.20 WIB. Saat itu, Yuniardi (29) bersama 3 orang lainnya bermaksud menyambung pipa wifi yang terpasang di rumahnya dengan cara pipa dilas. Saat dilas, pipa tersebut diangkat dan dipegangi oleh keempat korban. Namun apesnya, tiang setinggi 10 meter tersebut goyah dan menyentuh kabel jaringan listrik milik PLN. Aliran listrik tegangan tinggi itu pun sontak menyengat keempat orang yang memegang besi itu.

Berita Lainnya  Diduga Depresi Akibat Sakit dan Terjerat Hutang, Warga Banaran Menghilang

“Posisi Yuniardi berada di baling bawah dan tidak menggunakan alas kaki,” terang AKP Wijayadi, Kapolsek Saptosari, Rabu (13/11/2019) pagi.

Sebanyak tiga orang korban yakni Agus Bagiyo Susanto (47), Rudi Defianto (29), Yusuf Bambang Sambodo (20) yang semuanya merupakan warga Padukuhan Monggol, Desa Monggol yang memegangi tiang tersebut terpental sesaat setelah aliran listrik menyengat mereka. Naas bagi Yuniardi, ia sulit untuk melepaskan diri. Setelah beberapa waktu, barulah ia bisa terlepas dan langsung ambuk. Pasca kejadian itu, ia kemudian dilarikan klinik Bhakti Husada, Desa Jetis, Kecamatan Saptosari. Walau sempat mendapatkab perawatan medis, Yuniardi dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis.

“Tiga orang lainnya mengalami luka dan masih dalam perawatan tim medis,” tambahnya.

Adapun dua orang korban saat ini telah menjalani rawat jalan dan satu korban harus opname karena mengalami luka bakar pada bagian kaki yang agak serius.

Berita Lainnya  Dipicu Perubahan Suhu Ekstrim Dari Siang ke Malam, Ribuan Ikan Milik Peternak Mati Mendadak

Salah satu rekan Yuniardi (perangkat desa Krambilsawit), Agus membenarkan adanya insiden maut yang menimpa rekannya itu. Ia mengungkapkan rasa  ketidakpercayaanya lantaran korban yang terkenal supel ini begitu cepat meninggalkan keluarga dan seluruh teman-temannya.

“Tadi di kabari sama temen-temen kalau Pak Yuni meninggal dunia karena kesetrum,” tambah dia.

hal senada juga diungkapkan oleh rekan Yuni, Candra mengatakan, Yuni merupakan sosok pria pekerja keras. Ia menekuni sejumlah usaha hingga saat ini tergolong mapan dan menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab.

“Ia sosok pria yang pekerja keras,” pungkas dia.

Tak hanya keluarga dan tetangga korban nampaknya yang terpukul dengan meninggalnya perangkat desa muda tersebut. Beberapa rekan kerja dalam bidang pemerintahan dan lainnya juga cukup kehilangan pria yang dikenal dengan gayanya dan baik itu.

 

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler