fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pria Tanpa Identitas Mengamuk di Rumah Makan

Diterbitkan

pada tanggal

Playen,(pidjar.com)–Sebuah insiden terjadi di Jalan Jogja Wonosari tepatnya di depan sebuah rumah makan Ibu Sintia, Desa Logandeng, Kecamatan Playen, Sabtu (04/01/2020). Seseorang yang tak diketahui identitasnya mengamuk dan membahayakan pengguna jalan.

Kapolsek Playen, AKP Jusuf Tianotak Minggu (05/01/2020) mengatakan, malam tadi sekitar pukul 22.00 WIB. Pria paruh baya yang diduga mengidap gangguan jiwa melempari kendaraan yang tengah melewati Jalan Jogja Wonosari tersebut.

“Kondisi lalu lintas lumayan padat, pria ini melempari kendaraan dengan batu,” beber AKP Jusuf.

Menurutnya, tak selang lama, kejadian membahayakan tersebut termonitor petugas SPK Polres Gunungkidul. Sejumlah personil dari Polres Gunungkidul dan Polsek Playen pun turun untuk mengamankan pria tersebut.

Berita Lainnya  Jalan Kaki di Pagi Buta, Nenek Renta Luka Parah Tersambar Motor

“Setelah berhasil kami amankan kemudian kami bawa ke Mapolres Gunungkidul,” kata AKP Jusuf.

Kehebohan pun sempat terjadi di lokasi kejadian. Saat penangkapan, pria misterius tersebut sempat berusaha melepaskan diri.

“Dalam pengamanan kami dibantu beberapa warga kemudian yang bersangkutan kami borgol,” jelas dia.

Kejadian ini menurutnya sempat mrmbuat resah warga dan pengguna jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun kerugian secara materil dalam peristiwa ngamuknya orang yang diduga depresi ini.

“Tidak ada korban yang jatuh maupun rusak, karena saat mengamuk, warga sekitar juga berusaha menghalau,” tandasnya. (ulfah)

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler