fbpx
Connect with us

Info Ringan

Tujuh Highlighter Make Up Untuk Wajah Lebih Glowing

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)–Sesuai namanya, highlighter dapat membantu Anda menonjolkan bagian-bagian wajah yang dirasa perlu untuk ditonjolkan. Seperti tulang pipi, ujung hidung, garis rahang, dan bagian lainnya. Itulah yang membuat highlighter merupakan salah satu bagian terpenting dari makeup. Tapi, apakah selama ini Anda sudah menggunakan highlighter dengan tepat? Untuk mengetahuinya, simak di bawah ini ya.

Aplikasikan Highlighter Sebelum Foundation

Untuk membuat makeup terlihat lebih alami, alangkah baiknya berikan highlighter sebelum menggunakan foundation. Cukup berikan highlighter pada bagian dahi, ujung hidung, dan bawah tulang alis.

Gunakan Highlighter Sebelum Blush On

Dengan mengaplikasikan highlighter sebelum blush on, Anda bisa tahu tempat yang tepat untuk mengaplikasikan blush on, lho. Selain itu, cara ini juga membantu memberikan kesan berkilau dari dalam.

Berita Lainnya  Lima Penyebab Penyakit Kulit Mengganggu

Dipakai Sebagai Eyeshadow

Sebelum memakai eyeshadow, Anda bisa gunakanhighlighter di atas garis mata. Setelah itu, blend dengan jari secara merata. Cara ini dilakukan untuk memberi efek yang lebih tahan lama pada eyeshadow.

Aplikasikan Highlighter Di Bawah Mata

Biasanya, bawah mata memiliki warna lebih gelap dibanding lainnya. Untuk itu, Anda bisa tutupi dengan cara oleskan highlighter di bawah mata. Selain dapat mencerahkan, cara ini juga bisa membuat kantung mata menjadi tersamarkan, lho.

Pakai Di Bagian Cupid’s Bow

Agar bibir terlihat lebih bulat, gunakan highlighter pada bagian antara bibir dan hidung. Tapi, jangan gunakan highlighter terlalu banyak ya, Bela agar hasilnya lebih natural.

Berita Lainnya  Persiapan PON 2024, PDBI Gunungkidul Kian Maksimalkan Skill Para Atlet

Gunakan Di Sudut Dalam Mata

Dengan bantuan kuas kecil, berikan sedikit highlighter di sudut mata dekat hidung dengan membentuk huruf “v” yang menyamping. Ini akan membuta mata tampak lebih besar dan segar lho.

Sapukan Bedak Tabur Di Atasnya

Eits, belum selesai! Setelah menggunakan highlighter, pastikan kunci formulanya dengan bedak tabur. Selain menjadikan makeup lebih tahan lama, kulit juga akan terlihat lebih smooth.

 

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler