fbpx
Connect with us

Info Ringan

Empat Jenis Bingkai Foto Dengan Sentuhan Industrial

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)–Untuk Anda yang ingin menghadirkan sentuhan industrial di hunian, Anda bisa membuat bingkai kayu menggunakan bahan utama yang dibiarkan kasar dan menonjolkan karakter sesuai aslinya. Seperti pada contoh, bingkai kayu yang satu ini memanfaatkan papan kayu tanpa polesan sebagai bahan utamanya. Selain itu, Anda pun bisa menambahkan aksen seperti besi yang seolah berkarat atau dilapisi cat yang seolah mengelupas untuk memperkental kesan industrial yang ingin ditonjolkan.

Bingkai Kayu Rustic Sederhana

Jika kreasi bingkai kayu di atas dirasa sulit untuk dibuat, rekomendasi lain yang juga memanfaatkan bahan utama berupa papan kayu. Tampak pada inspirasi di atas, bingkai foto dengan gaya rustic ini memanfaatkan papan kayu yang ditempel berdampingan sebagai latar belakang bingkai. Keunikan bingkai kayu ini terletak pada kemudahan untuk mengganti foto yang dipajang. Area pemasangan foto menggunakan penjepit yang ditempelkan pada bingkai dengan lem material, sehingga cukup menggeser penjepit untuk mengganti foto.

Bingkai Kayu Poster Hanger

Untuk Anda yang ingin menambahkan bingkai kayu minimalis, konsep hiasan gantung ini sangatlah cocok untuk Anda buat. Alih-alih menempelkan poster, Anda bisa menggantinya dengan foto keluarga ataupun dekorasi gambar yang disesuaikan menurut konsep ruangan. Adapun, membuat bingkai kayu menjadi hiasan gantung ini sangatlah mudah, di mana Anda cukup mempersiapkan dua potong kayu serta tali penggantung. Pasang foto atau poster printing dengan menjepitnya di antara potongan kayu tersebut.

Berita Lainnya  Si Kecil Kecanduan Online, Berikut Delapan Bahayanya

Bingkai Kayu Ala Moodboard

Untuk Anda yang cepat merasa bosan dan ingin mengganti foto atau poster yang dipajang di ruangan, bingkai kayu dengan konsep moodboard ini sangatlah cocok untuk diaplikasikan. Anda bisa memanfaatkan bingkai berukuran besar, kemudian menambahkan kawat jaring pada bagian dalam bingkai sebagai tempat untuk menjepit foto. Setelah itu, silakan memajang foto ataupun gambar sesuai keinginan menggunakan penjepit khusus foto Polaroid yang banyak tersedia di pasaran. Tak hanya mempermudah Anda saat mengganti koleksi gambar ataupun foto, penggunaan kawat jaring pada bingkai kayu pun bisa Anda manfaatkan untuk menggantung aneka dekorasi berukuran mungil.

Modifikasi Bingkai Kayu Lama

Referensi terakhir adalah memodifikasi bingkai kayu lama Anda sehingga tampil lebih segar dan menarik. Selain melapisi dengan cat warna, Anda bisa memberikan sentuhan personal dengan menempelkan aneka benda seperti kancing, mainan LEGO ataupun tutup botol menggunakan lem khusus pada bingkai yang ada di rumah. Dijamin, bingkai lamamu akan terlihat lebih baru meskipun menggunakan modal yang sangat ekonomis!

Berita Lainnya  Gunung Nglangeran Banyu Langit dan Kutukan Sang Dalang

 

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler