fbpx
Connect with us

Info Ringan

Enam Ide Tampilan Cantik Dengan Baju Rajut

Published

on

Jogja,(pidjar.com)–Tidak semua wanita suka memakai baju rajut, beberapa menganggap baju rajut tampak kebesaran di badan mereka sehingga mereka merasa jelek dan tidak up to date. Padahal ada banyak style untuk membuat baju rajut kelihatan keren saat dipakai. Berikut beberapa ide untuk membuatmu tampil chic dengan baju rajut dilansir dari cintaihidup.com.

1.Sweater Rajut

Sweater rajut dipadukan dengan celana jeans hitam ketat seperti contoh di atas cocok bagi kamu yang menyukai gaya sederhana. Dengan kombinasi yang tepat, style semacam ini dapat menjadi perfect outfit untuk keluar rumah disaat udara terasa dingin. Jika ingin tampil stylish semua tergantung bagaimana potongan baju, warna, dan kreatifitasmu dalam me-mixmatch.

2.Baju Rajut Minimal Chic

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bergaya dengan baju rajut menunjukkan tampilan yang sederhana namun chic. Namun design baju rajut selalu berubah seiring perkembangan jaman untuk menarik para pecinta fashion baju rajut. Dan seperti yang kamu lihat sekarang, berbagai jenis tipe dan model baju rajut tersedia di pasaran dengan harga yang bervariasi.

3.Baju Rajut Tekstur

Model baju rajut yang satu ini adalah baju rajut bertekstur dimana kamu bisa melihat teksturnya secara jelas seperti contoh gambar di atas. Model ini bisa jadi salah satu baju favorit para fashionista. Apapun warna pilihanmu: biru, hitam, abu-abu, semua akan tampak lebih menarik dengan adanya tekstur pada baju rajut.

4.Blouse Rajut

Baju rajut cenderung memiliki warna-warna natural seperti hitam dan putih. Namun saat ini sudah banyak baju rajut dengan warna-warna lain yang bisa dijadikan pilihan. Selain untuk baju hangat, bahan rajutan juga dapat dibuat baju blouse. Model yang satu ini bisa menyesuaikan dengan ukuran badanmu dan tidak terlihat besar atau kebesaran. Perpaduan klasik hitam putih tidak membuatnya terlihat jadul tetapi modern.

5.Celana Rajut

Wow, ternyata bahan rajut tidak hanya jadi baju atau atasan saja. Bahan rajut bisa dimodifikasi menjadi celana panjang rajut seperti model gambar di atas. Padukan dengan sweater atau blouse dan sneaker warna senada menjadikan penampilanmu terlihat sporty.Asesoris topi baseball dan kacamata juga bisa dipilih untuk memperlengkap gayamu yang terlihat nyaman dalam busana rajutan.

6.Jaket Rajut

Jaman dulu model jaket rajut hanya dipakai oleh orang tua atau nenek kakek. Tapi sekarang jaket dari bahan rajut bisa dipakai tua ataupun muda. Perhatikan saja jaket rajut warna kuning terang di atas, terlihat cukup menarik dan stylish bukan? Alasan mengapa bahan rajut disukai segala umur karena bahannya yang lembut dan nyaman saat dipakai.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler