fbpx
Connect with us

Peristiwa

Aksi Pemotor yang Berhasil Lolos dari Maut, Relakan Motor Terlindas Truk

Diterbitkan

pada

Tepus,(pidjar.com)–Sebuah sepeda motor bertabrakan dengan truk di jalan Tepus-Jepitu tepatnya di Padukuhan Bintaos, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus pada Rabu (14/04/2021). Meski terlihat cukup mengerikan, namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kapolsek Tepus, AKP Mursidiyanto mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Bermula ketika sepeda motor jenis Honda GL 160D nopol AB 2298 W yang dikendarai oleh Riko Devi Saputro (20) warga Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu melaju dari arah utara menuju selatan.

Sesampainya di tanjakan menikung, tepatnya di sebelah selatan kantor pertanian pengendara melaju sedikit kekanan karena menghindari gundukan tanah dan kerikil yang ada di jalanan. Apesnya disaat yang bersamaan dari arah berlawanan juga melaju sebuah truk nopol AB 8423 MD yang dikemudikan oleh Wagiyono (45) warga Padukuhan Klepu, Kaluraham Hargosari, Kapanewon Tanjungsari.

Berita Lainnya  Terpleset dari Atas Tebing, Anggota Polres Kulonprogo Hilang Saat Memancing

Pengendara sepeda motor itu pun kaget saat mengetahui dari arah berlawanan ada truk yang melaju. Ia sempat berusaha menghindar, akan tetapi jarak yang terlalu dekat dan ruang yang sempit mengakibatkan tabrakan.

“Jadi karena kendaraan tidak bisa dikendalikan pengendara motor melepaskan kendaraannya. Dia terjatuh disisi kiri truk,” kata AKP Mursidiyanto.

Sementara sepeda motornya masih melaju dan membentuh bagian depan kendaraan. Apesnya lagi sepeda motor masuk ke kolong bagian depan dan sempat terlindas.

Beruntung meski kejadiannya menengangkan namun pengendara sepeda motor masih dalam kondisi selamat. Korban hanya mengalami luka memar di bibir kanan, mata bagian atas kanan memar, lecet kaki kanan, serta lecet kaki kiri. Korban srlanjutnya di bawa ke Klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Berita Lainnya  Mobil Terbakar Habis di Jalan, Pengemudi Sempat Terjebak

“Korban dalam kondisi sadar. Untuk peristiwa ini akan diselesaikan secara kekeluargaan, tadi masih dilakukan mediasi. Kerugian material karena motor mengalami kerusakan,” tutup Kapolsek.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler