fbpx
Connect with us

Uncategorized

Alami Kecelakaan Tunggal Usai Berobat, Paidi Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada

BDG

Tepus,(pidjar.com)– Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pringapus-Giripanggung, Kapanewon Tepus pada Jumat (02/06/2023) sore. Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor yakni Paidi warga Padukuhan Brongkol, Kalurahan Purwodadi, Kapanewon Tepus meninggal dunia dengan luka serius di bagian kepala.

Kapolsek Tepus, Iptu Larso mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Bermula ketika Paidi mengendarai sepeda motor jenis Supra X nopil AB 5279 VY. Ia hendak pulang ke rumahnya usai berobat di klinik praktek salah satu dokter di wilayah tersebut. Sesampainya di Jalan Pringapus-Giripanggung, kendaraan yang ditumpanginya oleng dan tidak bisa dikendalikan.

Paidi kemudian terlepas dan terjatuh dari kendaraannya dengan posisi tersungkur. Kepalanya membentur aspal sehingga ia mengalami luka serius di bagian wajah karena tak menggunakan helm. Melihat kejadian tersebut, warga sekitar kemudian berusaha memberi pertolongan dan melaporkan kejadian ini ke tim SAR setempat untuk membantu proses evakuasi.

Berita Lainnya  Awas, Marak Penipuan Catut Nama Wakil Bupati Gunungkidul

“Korban mengalami luka lecet pelipis kanan, pundak kanan lecet, siku tangan kanan kiri lecet, tulung rawan telinga sebelah kanan patah, pendaraan dari telinga sebelah kanan,” ucap Kapolsek Tepus, Iptu Larso saat dikonfirmasi, Sabtu (03/06/2023).

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Tepus II untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis. Namun ternyata, Paidi tidak tertolong karena luka yang ia alami cukup serius, tim medis menyatakan korban telah meninggal dunia.

“Sekitar 1 mingguan korban mengeluh sakit dan sesak nafas. Kebetulan kemarin pulang dari periksa tapi saat diperjalanan pulang ke rumah ia mengalami kecelakaan tunggal,” tutup Kapolsek.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler