fbpx
Connect with us

Peristiwa

Aliran Sungai Baron Kembali Makan Korban Jiwa, Seorang Pemuda Tewas Tenggelam

Diterbitkan

pada

Tanjungsari,(pidjar.com)–Ganasnya aliran sungai di Pantai Baron, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, kembali memakan korban. Pada Sabtu (18/05/2019) sore tadi seorang wisatawan Yudi Prasetyo (21) warga Kepek, Desa Semin, Kecamatan Semin harus meregang nyawa setelah tenggelam di sungai tersebut. Almarhun Yudi sendiri sempat hilang selama beberapa waktu sebelum akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Sekretaris SAR Satlinmas wilayah II, Surisdiyanto mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika korban saat itu berkunjung di Pantai Baron dan bermain air sendirian di bagian selatan pantai. Namun dimungkinkan dirinya sudah merasa puas bermain, korban kemudian berniat untuk kembali ke pinggiran.

“Kalau mau ke tepi kan harus melewati arus sungai. Jadi korban melewati aliran sungai,” beber Surisdiyanto, Sabtu malam.

Naas menimpa Yudi saat mencoba menyeberangi sungai. Korban sendiri juga tidak memiliki keahlian berenang terseret derasnya arus sungai yang menyebabkan dirinya tenggelam.

Berita Lainnya  Kepergok Asyik Masyuk di Dalam Kamar Hotel, 9 Pasangan Mesum Akhirnya Malam Mingguan di Kantor Polsek

“Petugas sempat melihat kejadian itu dan berusaha melakukan pertolongan,” imbuh dia.

Usaha yang dilakukan para petugas akhirnya membuahkan hasil setelah beberapa saat kemudian berhasil menemukan tubuh korban. Namun meski begitu, upaya yang dilakukan petugas tersebut ternyata tidak mampu menyelamatkan nyawa korban.

“Korban meninggal dunia dimungkinkan karena terlalu banyak minum air,” ucap Suris.

Menurut Suris, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Wonosari sebelum diserahkan kepada keluarga.

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler