fbpx
Connect with us

Sosial

BDG Bagi-bagi Hadiah Mobil Hingga Motor

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–PT BPR BDG menyelenggarakan pengundian hadiah Tabungan Handayani dan kredit karyawan, Jumat (05/11/2021) pagi tadi. Dalam pengundian tersebut, 2 hadiah utama adalah Mobil Calya dan Mobil Agya maupun berbagai hadiah undian lainnya dibagikan kepada para nasabah setia bank lokal kebanggaan Gunungkidul ini.

Sebagaimana diketahui, perusahaan milik pemkab Gunungkidul tersebut bergerak di bidang perbankan. Sejak dibentuk, PT BPR BDG ini memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah, pemberdayaan masyarakat, dan peningkatan ekonomi masyarakat. Nasabah dan aset yang dimiliki saat ini juga menunjukkan peningkatan yang luar biasa.

Sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat yang telah aktif menabung di PT BPR BDG dan kredit karyawan, perusahaan BUMD tersebut mengadakan pengundian hadiah. Proses pengundian sendiri disaksikan langsung oleh Bupati Sunaryanta, Ketua DPRD Gunungkidul, Endah Subekti Kuntariningsih, Kepala-kepala OPD, dan pihak lainnya.

Adapun dari pengundian ini, yang mendapatkan rejeki nomplok adalah Sugino warga Padukuhan Blimbing, Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari yang meraih hadiah utama berupa mobil Toyota Calya. Sedangkan hadiah utama lain berupa mobil Toyota Agya didapatkan Darmiyati, warga Padukuhan Karangwetan, Kalurahan Pundungsari, Kapanewon Semin.

“Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat, khususnya nasabah BDG atas kerjasama yang baik selama ini,” ucap Ketua Panitia, Ilham Nugroho ketika ditemui di sela-sela acara, Jumat (05/11/2021) kemarin.

Selain hadiah utama mobil, juga diundi sejumlah hadiah lain untuk nasabah. Diantaranya adalah 5 unit sepeda motor, 5 mesin cuci, 3 Lemari Es, 5 TV LED 42 Inch, dan 8 sepeda. Bagi mereka yang mengikuti program kredit karwayan pun juga ada hadiah yang diundi oleh perusahaan ini.

Sementara itu, Direktur Utama BDG, Rini Widiyanti mengungkapkan bahwa pengundian hadiah Tabungan Handayani dan kredit karyawan diadakan sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah BDG. Harapan ke depan, BDG dapat meningkatkan kinerja secara profesional dalam meningkatkan perekonomian di Gunungkidul.

“Kami terus berupaya untuk berkontribusi membangun daerah bersama dengan pemerintah. Salah satunya dengan program CSR dan lainnya yang kami gagas untuk masyarakat Gunungkidul,” ucapnya.

Selain itu, perusahan berplat merah tersebut juga mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi nasabahnya. Baik tabungan, deposito, ataupun pinjaman. Selama ini BPR BDG memberikan bunga ringan dengan proses yang cepat dan mudah. Kantor layanan sendiri di beberapa kapanewon juga sudah didirikan untuk mempermudah pelayanan.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler