fbpx
Connect with us

Peristiwa

Beraksi di Siang Bolong, Pencuri Bawa Kabur Perhiasan Serta Uang Tunai

Diterbitkan

pada tanggal

Nglipar,(pidjar.com)–Sebuah rumah di Padukuhan Wotgalih RT 03 RW 03, Desa Pilangrejo, Kecamatan Nglipar disatroni pencuri pada Kamis (29/08/2019) siang tadi. Akibatnya, sang pemilik rumah, Suparni (25) harus merugi sebesar jutaan rupiah setelah uang tunai serta perhiasan emas miliknya dibawa kabur pencuri. Saat kejadian, rumah dalam kondisi kosong. Hingga saat ini, polisi masih memburu pelaku pencurian tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Nglipar, Ipda Darmadi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus tindak pidana pencurian yang terjadi di wilayahnya. Adapun saat kejadian, sejak pagi rumah milik korban memang dalam kondisi kosong. Sejak pukul 07.30 WIB, pemilik rumah pergi hajatan dan takziah.

“Suparni pergi ke hajatan ke rumah tetangga sedangkan suaminya, Sumar juga pergi ke takziah,” ujar Darmadi, Kamis petang.

Lebih lanjut dikatakannya, sekitar pukul 08.30 WIB, Sumar sempat pulang ke rumah. Namun kala itu belum ada hal mencurigakan yang terjadi. Sumar juga sempat masuk ke dalam kamar untuk berganti pakaian sebelum menyusul istrinya ke lokasi hajatan usai menghadiri takziah.

Berita Lainnya  Kodim 0730 Gunungkidul Gerebek Lokasi Penambangan Ilegal

“Ketika Sumar pulang lagi, sekitar pukul 10.00 WIB. Sumar melihat kondisi rumah dalam keadaan terbuka serta berantakan, lemari pakaian terlihat sudah acak-acakan,” imbuh Darmadi.

Melihat ada hal yang aneh, Sumar langsung mengecek beberapa harta yang sebelumnya ia simpan. Dari situ baru diketahui bahwa uang ratusan ribu serta perhiasan milik istrinya lenyap dari lokasi penyimpanan.

“Setelah dicek korban diketahui kehilangan emas seberat 16 gram dan uang sebesar Rp 400 ribu. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 5 juta,” beber dia.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Upaya olah tempat kejadian perkara serta pemeriksaan saksi telah dilakukan untuk mengungkap kasus pencurian itu.

Berita Lainnya  Aksi Vandalisme di Pantai Butuh Bikin Geram Wisatawan

“Masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Nglipar, semoga saja segera terungkap,” tutupnya.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler