fbpx
Connect with us

Peristiwa

Datang Bersama Keluarga saat Nyoblos, Badingah Berharap Suksesornya Mampu Meretaskan Kemiskinan

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Tepat pukul 08.57 Bupati Gunungkidul, Badingah tiba di Tempat Pemungutan Suara 04, Padukuhan Purbosari, Kapanewon Wonosari, Rabu (09/12/2020). Badingah sendiri mengenakan baju serba hitam berjilbab abu lengkap dengan sarung tangan berwarna hitam. Ia datang bersama anak dan keluarganya.

Turun dari kendaraan Toyota Innova berwarna putih, orang nomor satu di Gunungkidul hingga dua periode tersebut kemudian langsung ukur suhu badan. Setelah beberapa detik diukur, Badingah dalam kondisi fit, yakni memiliki suhu 35,2 derajad.

Ia lantas menuju lokasi pendaftaran, membawa surat suara dan menuju bilik. Ada tiga bilik yang berjejer. Ia memilih bilik nomor tiga. Sebelum menocoblos ia berdoa menaruh harapan bagi kemajuan Gunungkidul.

“Bismillah, semoga siapapun yang terpilih membawa kebaikan bagi Gunungkidul,” ucap lirih Badingah sebelum pencoblosan.

Ia lantas mencoblos dan memasukkan kembali surat suara ke dalam kotak. Terdengar jelas Badingah kembali mengucap Bismillah.

Kepada wartawan seusai pencoblosan, Badingah mengaku netral. Hak pilihnya ia simpan baik-baik.

“Semuanya teman saya, saya kenal baik semua,” ungkap Badingah.

Badingah berharap, Pilkada 2020 ini partisipasi masyarakat tinggi. Selain itu juga Pilkada ini sehat, tidak ada cluster Pilkada mengingat saat ini dalam kondisi pandemic.

“Semoga semua diberikan kemudahan, kesehatan, kelancaran dan semoga semua masyarakat aman, damai tentram tidak ada perpecahan,” harapnya.

Kepada paslon yang terpilih, Badingah berharap bisa meneruskan tongkat estafet kepemimpinannya. Pemimpin yang agamis, memiliki relasi luas, dan bisa meneruskan perjuangannya dalam meretaskan kemiskinan di Gunungkidul.

“Pengurangan pengangguran, meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Itu harapan saya,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler