fbpx
Connect with us

Peristiwa

Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari

Published

on

Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 157
Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 158 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 159 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 160 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 161 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 162 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 163 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 164 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 165 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 166 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 167 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 168 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 169 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 171 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 172 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 173 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 174

Wonosari,(pidjar.com)–Pilkada serentak 2020 resmi diselenggarakan pada Rabu 9 Desember 2020 ini. Di Kabupaten Gunungkidul ada 4 pasangan calon yang ikut berkontestasi dalam pesta demokrasi ini. Beragam figur ikut menjagokan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada periode 2021-2024. Dari 8 calon itu 6 diantaranya menggunakan hak pilih mereka di Gunungkidul.

Para calon tersebut menggunakan hak suara mereka di TPS yang telah ditentukan oleh petugas di masing-masing wilayahnya. Mereka pun datang sesuai dengan jam yang telah ditentukan.

Pantauan pidjar.com di lapangan, pukul 09.32 WIB calon Wakil Bupati nomor urut 01, Mahmud Ardi Widanto mendatangi TPS 01 di Padukuhan Madusari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari. Ardi datang ke TPS bersama keluarganya yaitu 2 orang adiknya. Prosesnya sendiri cukup singkat karena untuk antrian juga tidak terlalu banyak.

Calon yang diusung oleh partai 4 partai koalisi tersebut mengatakan optimis memenangkan pilkada 2020 di Kabupaten Gunungkidul. Pasalnya selama ia turun ke lapangan dukungan dari masyarakat dan kalangan lainnya cukup luar biasa. Selain itu hasil survey yang ada selama ini cukup memuaskan dan selalu unggul.

Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 175 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 176 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 170

“Dukungan keluarga tentu. Ini bareng adik-adik kebetulan istri tidak ber KTP Gunungkidul jadi di rumah tidak bisa nyoblos,” ujar Ardi.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, selama ini dari paslon nomor 01 tidak pernah membonceng program dari pemerintah (PKH,PIP, Bansos) dan menyebut tidak ada pelanggaran yang dilakukan. Ia berharap penyelenggaraan pilkada ini juga berlangsung aman.

“Paling tidak suara yang diperoleh 38 persen. Kalau untuk kegiatan hari ini kita hanya pantau (nobar) hitung cepat saja di rumah sama keluarga, kita serahkan ke tim dan relawan,” imbuh dia.

Selain Mahmud Ardi Widanto, Calon Bupati nomor urut 01, Sutrisna Wibawa juga menggunakan hak pilihnya di Kabupaten Gunungkidul. Rencananya ia akan mendatangi TPS Padukuhan Budegan, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari pada pukul 12.00 WIB. Sutrisna memang merupakan orang asli GUnungkidul, namun selama ini ia tinggal di daerah lain dan dalam penyelenggaraan pilkada ini ia telah ber KTP Gunungkidul.

Sementara untuk Paslon nomor urut 02, hanya Martanty Soenar Dewi yang tidak bisa nyoblos di Kabupaten Gunungkidul. hal tersebut dikarenakan dirinya masih ber KTP Jawa Timur.

Paslon nomor urut 03, Bambang Wisnu yang nyoblos di kabupaten Gunungkidul. Rencananya meski dirinya akan mendatangi TPS di Tunggul Timur pukul 12.00 WIB bersama keluarga. Meski dulunya ia tinggal di daerah lain, namun telah pindah administrasi kependudukan di Gunungkidul sejak beberapa waktu lalu.

Kepada awak media, Bambang mengatakan tidak ada persiapan khusus dan selalu berada di rumah pemenangan.

“Kita berusaha, berbuat yang baik dan berdoa, hasilnya Tuhan yang memberikan. Saya tidak pernah tidak optimis dan tidak pernah pesimis, saya yakin itu kehendak Tuhan dan merupakan hasil kinerja saya,” ucap Bambang Wisnu.

Benyamin sudarmadi yang dikenal sebagai warga asli Gunungkidul tidak memiliki hak pilih lantaran tidak ber KTP di Gunungkidul. sehingga ia bersama tim hanya melakukan pemantauan saja.

Sementara untuk paslon nomor 04, Sunaryanta menggunakan hak pilihnya di Padukuhan Kwarasan. Dan Heri Santoso rencananya akan mendatangi TPS 09 di Padukuhan Sumberan, kalurahan Kenteng, Kapanewon Ponjong bersama dengan anggota keluarganya.

“Tidak ada persiapan lah, biasa saja. Menuju ke TPS untuk menggunakan hak pilih. Mari warga Gunungkidul,sukseskan Pilkada dan gunakan hak pilih anda,” ujar Heri.

Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 178 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 179 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 180 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 181 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 182 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 183 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 184 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 185 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 186 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 187 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 188 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 189 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 190 Didampingi Dua Adik, Mahmud Ardi Gunakan Hak Pilihnya di Madusari 191

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler