fbpx
Connect with us

Info Ringan

Deretan Film  Setelah ‘Avengers: Endgame

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)–Apakah Anda  termasuk orang yang sedang galau setelah menonton Avengers: Endgame? Film tersebut memang menjadi pertarungan terakhir antara Thanos dengan kelompok Avengers yang sudah kita kenal sejak beberapa tahun yang lalu. Rasa sedih dan terharu bercampur aduk menjadi satu, dan pastinya seusai film Anda  bertanya-tanya. Apakah yang akan terjadi setelah Endgame? Apakah cerita ini akan berlanjut? Nah, jangan khawatir! Masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU) tampaknya akan tetap cerah, kok! Marvel telah menyiapkan deretan film. Dikutip dari Comopotitan.com, yuk, intip film dan serial Marvel yang akan datang!

Spider-Man: Far From Home

Sekuel dari Spider-Man: Homecoming ini akan bercerita tentang petualangan Peter Parker a.k.a Spider-Man di Eropa. Film ini akan mempertemukan Spider-Man dengan Mysterio, villain dengan kekuatan magis yang diperankan oleh aktor ternama Jake Gyllenhaal.

Berita Lainnya  Tujuh  Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan

Black Widow

Setelah pertama muncul di Iron Man 2 pada tahun 2010, akhirnya Avenger perempuan pertama ini akan mendapatkan film sendiri! Film ini akan menjadi sebuah prekuel dari serial film Avengers yang menunjukkan asal mula Natasha Romanoff sehingga bisa menjadi Black Widow. Informasi mengenai film ini masih sangat sedikit, tapi kabarnya shooting akan dimulai pada Juni 2019.

Black Panther 2

Kalau Anda  masih belum puas melihat aksi Black Panther, jangan khawatir, karena sekuel Black Panther sedang direncanakan. Belum ada kepastian mengenai alur cerita dan karakter-karakter yang akan tampil, tapi kabarnya shooting film ini akan mulai pada akhir tahun ini atau awal tahun 2020. Kapan akan dirilis? 2021

Doctor Strange 2

Selain Black Panther, kabarnya Doctor Strange juga akan mendapatkan sekuel, lho! Sekuel ini akan mengikuti petualangan Doctor Strange setelah pertarungan Avengers: Endgame. Doctor Strange 2 akan mulai diproduksi pada awal tahun 2020.

Guardians of the Galaxy Vol. 3

Berita Lainnya  Malam Tahun Baruan Sembari Menikmati Konser Musik Megah Bersama Didi Kempot dan Kidung Etnosia

Dengan setting waktu setelah pertempuran Endgame, film ini akan menjadi film terakhir dari trilogi Guardians of the Galaxy. Awalnya Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan dirilis pada tahun 2020, tapi sempat ada kontroversi yang menyangkut sutradara James Gunn sehingga ia dipecat oleh Disney. Untuk film ketiga ini, Disney memutuskan untuk mengembalikan kembali posisi James sebagai sutradara, jadi Guardians of the Galaxy Vol. 3 resmi akan diproduksi. Seusai Endgame, para penggemar Marvel mulai berspekulasi soal film ini. Apakah Thor akan bergabung dengan para guardians? Apakah Gamora akan kembali?

The Eternals

Film yang satu ini akan memperkenalkan kita kepada kelompok superhero baru! The Eternals adalah kelompok manusia half-god yang kekal alias tidak bisa mati. Film ini sudah direncanakan dari tahun 2018, dan kabarnya, sih, Angelina Jolie akan menjadi salah satu pemerannya.
Shang-Chi

Berita Lainnya  Mengenal Tujuh  Tipe Gaya Belajar

Dalam dunia Marvel, Shang-Chi adalah master of kung fu yang berasal dari China. Karakter ini akan mendapatkan film solo yang berarti ini adalah film Marvel pertama dengan pemeran utama Asia!

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler