fbpx
Connect with us

Peristiwa

Diduga Ban Selip, Mobil Pikap Serempet Motor dan Tabrak Tiang Listrik di Tanjakan Bundelan

Published

on

Ngawen,(pidjar.com)–Kendaraan roda empat jenis pikap warna merah nopol AD 1464 JU mengalami kecelakaan di Tanjakan Bundelan, Desa Tancep, Kecamatan Ngawen, Jumat (07/02/2020) siang tadi. Jalur ini memang merupakan jalur yang sangat rawan kecelakaan, pasalnya medan yang dilalui merupakan tanjakan dengan tikungan yang sangat tajam. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, mobil bak terbuka yang dikemudikan Widiyanto (32) warga Purwosari, Manggis, Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah itu melaju dari arah Gunungkidul menuju Klaten. Sesampainya di lokasi kejadian, dengan kondisi jalan menurun tajam dan menikung diduga ban mengalami selip. Widiyanto tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga melaju tak beraturan.

Berita Lainnya  Merasa Terabaikan, Penyandang Disabilitas Geruduk Kantor Dinas Sosial

Apesnya, mobil tersebut menyerempet sepeda motor jenis Supra X nopol AB 4533 FM yang dikendarai oleh Basukii Hariyanto (50) warga Desa Kepek, Kecamatan Wonosari yang kebetulan melintas di jalur tengkorak itu. Laju mobil pun semakin tak beraturan, kendaraan langsung terperosok ke pinggir jalan dan baru terhenti setelah menabrak tiang listrik.

Kapolsek Ngawen, AKP Kasiwon mengatakan pengendara motor yang diketahui mengalami luka lecet di kaki kanan kiri serta anggota tubuh lainnya akibat terjatuh kemudian di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Untuk korban jiwa tidak ada. Hanya lecet saja sudah ditangani,” jelas dia, Jumat sore.

Sementara kendaraan pun sore tadi masih di lokasi kejadian dan baru dilakukan proses evakuasi. Benturan yang terjadi antara mobil dengan tiang listrik mengakibatkan kerusakan di bagian depan mobil. Sedangkan kondisi sepeda motor ringsek bagian depan.

Berita Lainnya  Hilang Seharian Usai Pamit ke Ladang, Mbah Mangun Ditemukan di Selokan Dalam Kondisi Lemas dan Linglung

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler