fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sempat Depresi, Penghuni Rusunawa Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamar

Diterbitkan

pada

Wonosari,(pidjar.com)–Warga Rusunawa, Padukuhan Karangduwet 1, Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari digegerkan oleh penemuan salah seorang penghuninya yang meninggal dunia. Adalah Bambang Setiawan (37) warga Padukuhan Rejosari, Kalurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari yang ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya pada Jumat (18/03/2022) malam tadi. Masih belum diketahui penyebab pasti dari kematian korban. Informasi yang didapat, Bambang sempat mengalami depresi berat pasca bercerai dengan istrinya.

Kapolsek Wonosari, Kompol Edi Purnomo menceritakan, jasad Bambang pertama kali ditemukan oleh kakak kandungnya, Eka Purwanto sekitar pukul 17.45 WIB. Saat itu, saksi bermaksud hendak mengirim makanan kepada korban. Namun saat itu kondisi pintu kamar terkunci dari dalam. Eka sendiri sempat memanggil-manggil korban namun tak ada respon.

Berita Lainnya  Api Berkobar di Pabrik Tiwul Instan

Merasa ada yang janggal, Eka lantas berusaha membuka pintu dengan cara menarik kancing jendela menggunakan kawat. Setelah berhasil membuka pintu ia langsung menuju kamar dan menemukan adiknya terbujur kaku.

“Saksi berusaha membangunkan korban tapi tidak ada respon, setelah dicek, denyut nadinya sudah tidak ada,” kata Kompol Edi Purnomo, Sabtu (19/03/2022).

Setelah mengetahui bahwa korban meninggal dunia, Eka lantas melaporkannya kepada pihak security Rusunawa Karangrejek dan kemudian dilanjutkan Polsek Wonosari. Petugas Polsek Wonosari bersama dengan Puskesmas setempat mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan medis terhadap korban.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diperkirakan korban meninggal lebih dari 6 jam sebelum ditemukan,” ujar dia.

Masih belum diketahui penyebab pasti dari kematian korban. Petugas sendiri masih terus melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari saksi maupun keluarga Bambang. Menurut keterangan dari keluarga, korban mengalami depresi sejak cerai dari istrinya 10 tahun yang lalu. Korban sebelumnya tinggal bersama keluarganya di Purwokerto. Namun setelah ibunya meninggal, Bambang kemudian diajak oleh kakaknya untuk pindah ke Wonosari tinggal bersama ayahnya. Namun saat itu Bambang menolak dan memilih untuk dicarikan kontrakan. Dan akhirnya tinggallah korban seorang diri di Rusunawa Karangrejek.

Berita Lainnya  Disapu Ombak Pantai Wediombo, Pemancing Tenggelam dan Hilang

“Setelah dilakukan pemeriksaan, korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tutup Kapolsek.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler