fbpx
Connect with us

Sosial

Dipicu Belok Sembarangan, 2 Motor Tabrakan di Jalan Jogja – Wonosari

Diterbitkan

pada

BDG

Patuk,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas di jalan Jogja-Wonosari kembali terjadi. Lagi-lagi kurangnya kewaspadaan dalan mengendarai sepeda motor menjadi penyebabnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi di Jalan Umum Yogyakarta-Wonosari, tepatnya di depan Toserba Indokulak, Padukuhan Widoro Kulon, Desa Bunder, Kecamatan Patuk pada Kamis (04/01/2018) kemarin. Akibatnya salah satu dari dua pengendara mengalami luka patah tulang.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Supra nopol AB 3248 TD yang dikendarai Jumiran (44) warga Padukuhan Nglegi, Desa Nglegi, Kecamatan Patuk dengan sepeda motor Yamaha Vixion nopol AB 2625 YW yang dikendarai oleh Bayu Suhendro (24) Padukuhan Ngluweng, Desa Ngleri, Kecamatan Playen.

Bermula ketika kedua pengendara tersebut melaju beriringan dari arah Jogja menuju Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian pada kondisi jalan sedikit menikung, pengendara sepeda motor Supra tiba-tiba berbelok ke arah kiri. Pengendara sepeda motor Vixion yang tepat berada di belakangnya pun kaget dan tidak bisa menghindari tabrakan tersebut.

"Dugaan sementara pengendara Supra tidak menyalakan lampu sein sehingga kendaraan di belakanya kaget dan akhirnya tabrakan pun terjadi," kata Panit Lantas Polsek Patuk, Ipda Juara ketika dikonfirmasi awak media, Jumat (05/01/2018).

Berita Lainnya  Sengketa Upah Pekerja Yang Tak Kunjung Dilunasi, Proyek Pembangunan JJLS Girisekar Terhenti

Juara mengatakan, benturan yang keras membuat kedua pemotor terkapar di jalanan. Luka paling parah diderita oleh pengendara sepeda motor Honda Supra yang mengalami luka patah tulang tangan kanan dan harus mendapat perawatan di RSUD Wonosari.

"Barang bukti kecelakaan sudah diamankan di Mapolsek Patuk untuk proses penyelidikan lebih lanjut," pungkas dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler