fbpx
Connect with us

Peristiwa

Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di JJLS Baron

Diterbitkan

pada

BDG

Tanjungsari,(pidjar.com)– Dua kendaraan terlibat kecelakaan di simpang empat JJLS Baron, Rabu (17/05/2024). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja kendaraan yang adu banteng ini mengalami kerusakan cukup parah akibat benturan keras yang terjadi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.10 WIB. Saat itu, mobil jenis Fortuner nipil B 2107 SXV yang dikemudikan oleh Kardi Susanto (48) warga Sotek Satu, Pangkalan Kuras, Pelalawan, Riau melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di simpang empat JJLS Baron, tepatnya dari arah pantai (selatan) melaju mobil Panther nopol AD 1449 CB yang dikemudikan oleh Sukri Romadhona Assari (34) warga Topaten, Pandeyan, Grogol, Sukoharjo. Saat itu kedua kendaraan ini tidak bisa saling menghindar sehingga kecelakaan hebat pun tak terhindarkan.

Berita Lainnya  Suara Ledakan Terdengar di Belakang Rumah Terduga Teroris

“Saat kejadian itu mobil Pajero sempat terbalik di jalanan,” papar Iptu Darmadi.

Dua orang mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut. Sopir Fortuner mengalami sesak nafas dan Nicki Inka Yesri (28) penumpang Fortuner mengalami luka sobek di bagian kepala. Keduanya kemudian dilarikan ke RSUD Saptosari untuk mendapatkan penanganan medis.

Adapun mobil Fortuner mengalami kerusakan  pada body depan ringsek, kaca depan pecah. Sedangkan Panther terdapat kerusakan body depan ringsek.

“Untuk barang bukti kecelakaan sudah kami amankan di Mapolres Gunungkidul,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler