fbpx
Connect with us

Advertorial

Dukung Pemerintah Laksanakan PPKM Darurat, Rumah Makan Hits ini Buka Layanan Pesan Antar

Diterbitkan

pada

BDG

Playen,(pidjar.com)–Di masa PPKM Darurat seperti saat ini, para pecinta menu Omahena tak perlu khawatir. Sebab, rumah makan yang terletak di Padukuhan Logandeng (21/05), Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen ini tetap melayani para pelanggannya dengan konsep delivery order.

Pemilik Omahena, Tinus Tri Sulistyo mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung penuh pemerintah dalam memutus mata rantai penularan covid19. Untuk itu, rumah makannya yang terkenal dengan cirikhas lokasi sangat artistik tersebut membuka pelayanan take away dan pesan antar.

Untuk menu yang kami sediakan masih tetap sama, memang menu andalan kami adalah menu makan rumahan,” kata Tinus, Minggu (11/07/2021).

Tinus menambahkan, adapun syarat pesan antar di restorannya yakni minimal order Rp. 50ribu. Adapun ongkos kirim sendiri cukup terjangkau yakni jarak di bawah lima kilometer hanya Rp. 5ribu saja. Sementara jarak lebih dari sepuluh kilometer cukup Rp. 10ribu saja.

Jadi meskipun di masa PPKM Darurat dan ada pelarangan makan di tempat kami berusaha tetap memanjakkan pelanggan,” jelas Tinus.

Ia mengatakan, layanan take away atau delivery order ini bisa dilayani pada pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Pelanggan busa melakukan pemesanan melalui nomor WhatsApp 081325472910 atau instagram @mahena215.

Berita Lainnya  Terima Penghargaan dari APRESI, PT STS Kian Mantap Jadi Raja Property Gunungkidul

Untuk pelanggan yang menghendaki datang kami persilakan datang dan pesan bawa pulang,” imbuh Tinus.

Tinus memastikan, seluruh penyajian menu makanan di Omahena memperihatikan kebersihan dan protokol kesehatan.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler