fbpx
Connect with us

Info Ringan

Enam Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Smartphone

Diterbitkan

pada

BDG

Ada beberapa hal yang pastinya tidak boleh terlewatkan dalam mengambil foto yang dazzling. Mulai dari lighting, angle, hingga kreativitas menjadi faktor pendukung lahirnya foto yang sempurna. Satu hal lainnya yang tidak bisa terlupakan untuk mempercantik hasil foto  adalah penggunaan aplikasi edit foto. Aplikasi edit foto ini akan membantu mengatur hasil foto sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Apa saja, yuk intip!

VSCO

Aplikasi edit foto terbaik di smartphone pertama pilihan  Pidjar adalah VSCO. VSCO memiliki beberapa fitur editing yang bisa Anda gunakan untuk membuat foto terlihat lebih stand out. Mulai dari mengatur intesitas warna, skin tones, kontras, hingga kontras foto. Selain itu salah satu keunggulan VSCO lainnya adalah pilihan filter fotonya yang beragam! Anda bisa memilih filter tone warna foto yang sesuai dengan kepribadianmu. Dengan aplikasi ini pula Anda bisa mendapatkan tone warna yang seragam untuk setiap unggahan foto di akun media sosial.

Berita Lainnya  Ngabuburit Asyik Sambil Kulineran di Pasar Ramadan Goa Ngingrong

Snapseed

Aplikasi edit foto di smartphone ini pun menawarkan beberapa tools editing seru untuk Anda coba. Salah satunya Selective Adjust Tool yang membuat experience editing  lebih berwarna dengan memilih beberapa spesifik area yang akan diedit. Selain itu, tentu saja Snapseed menawarkan beberapa fitur editing seru lainnya jugai filter-filter yang siap membuat foto berbeda.

Foodie

Ada alasan mengapa Foodie menjadi salah satu aplikasi edit foto berikutnya rekomendasi  Pidjar. User interface-nya yang simple pastinya akan memudahkan dalam mengedit foto-foto kesayangan. Selain free, Foodie memiliki lebih dari 25 filter yang bahkan bisa Anda customize secara personal agar hasil foto yang lebih berwarna. Aplikasi ini bahkan menjadi salah satu aplikasi edit foto favorit para perempuan Korea Selatan.

Berita Lainnya  Tujuh Tips Memakai Petroleum Jelly

Adobe Photoshop Lightroom CC

Ingin aplikasi dengan sentuhan yang lebih professional? Adobe Photoshop Lightroom CC bisa jadi opsimu. Aplikasi editing foto di smartphone satu ini siap membuat experience edit fotomu selayaknya mengedit di versi dekstop-nya. Bahkan meski untuk smartphone, aplikasi ini dapat bekerja mengedit file-file bertipe RAW.

Facetune

Beralih ke aplikasi edit foto di smartphone berikutnya yang bisa Anda coba adalah Facetune. Berbeda dengan aplikasi lainnya, Facetune dapat Anda gunakan untuk mengkoreksi segala imperfections dalam foto. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur seperti Reshape, Whiter, Details, hingga Defocus yang akan membantu mendapatkan hasil foto maksimal.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler