fbpx
Connect with us

Info Ringan

Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki

Published

on

Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 153
Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 154 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 155 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 156 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 157 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 158 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 159 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 160 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 161 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 162 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 163 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 165 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 166 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 167

Jogja,(pidjar.com)–Jika Anda  tidak ingin direpotkan dengan pernak-pernik atau dekorasi ala feng shui yang terlalu ribet, setidaknya Anda  boleh mempertimbangkan pekarangan rumah yang ditata dengan baik. Untuk menghindari pekarangan rumah yang gersang dan kering, mengapa tidak ditambahkan dengan tanaman hijau yang bikin segar dan adem? Kerennya lagi, enam tanaman untuk pekarangan ini juga dipercaya bisa membawa keberuntungan, kesehatan dan kemakmuran loh. Dilansir dari dekoruma, yuk simak.

1. Tanaman Bunga Kertas (Bougenville)

Mau punya keluarga yang selalu langgeng dan penuh kasih sayang? Saatnya menaruh bunga bougenville yang cantik di pekarangan rumah Anda . Tanaman hias ini disebut juga bunga kertas karena bentuk bunganya yang tipis menyerupai kertas. Jika ditanaman di depan pekarangan tropis, tanaman bunga kertas alias bougenville bisa tumbuh tinggi hingga 10 meter dan memberikan keteduhan yang terlihat indah di pekarangan. Selain itu, banyak manfaat kesehatan dari tanaman ini, dari mengobati hepatitis hingga mengatasi berbagai masalah kewanitaan.

2. Pohon Uang (Money Tree atau Pachira)

Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 168 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 169 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 164

Salah satu jenis tanaman hias di pekarangan yang sudah populer bagi kalian yang senang dengan feng shui, Money Tree atau Pachira adalah wujud dekorasi tanaman pekarangan yang dipercaya bisa membawa keberuntungan finansial. Untuk pohon cantik ini, seringkali pemilik rumah akan mengepang batangnya secara bersamaan. Sering dianjurkan supaya kalian memilih batang yang berjumlah 3 hingga 5 untuk dijalin bersamaan, dan tidak memilih angka 4 yang umumnya dianggap sebagai angka sial.

3. Tanaman Karet (Rubber Plant)

Bentuk tanaman hias Rubber Plant ini ditandai dengan daunnya yang berbentuk bulat pada ujungnya. Rubber Plant ini terdiri dari berbagai ukuran pula dan tidak membutuhkan banyak perawatan selain disiram secara berkala, mirip seperti tanaman kaktus dan sukulen. Tepat sekali kalau diletakkan di depan pekarangan terbuka di depan rumah. Untuk urusan keberuntungan, tanaman hias ini cocok diletakkan di pekarangan atau bagian “pojok uang” di rumah karena merupakan simbol keberuntungan, kemakmuran dan berlimpanya uang.

4. Tanaman Peace Lily (Spatiphyllum)

Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 171

Namanya mungkin masih asing, tetapi Kania yakin Anda  pasti sudah melihat tanaman Peace Lily yang cantik menghiasi berbagai pekarangan rumah. Bentuk daunnya hanya selembar dengan tangkai bagian tengah yang unik. Sesuai namanya, Peace Lily bisa menjadi tanaman simbol “damai” di pekarangan yang meliputi seluruh rumah. Tanaman hias Peace Lily juga bisa dikategorikan sebagai tanaman pembersih udara loh, jadi pasti berpengaruh untuk kesehatan anggota keluarga setiap melewati pekarangan indah di depan rumah.

5. Tanaman Jade (Crassula ovata)

Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 172

Tanaman Jade adalah sejenis tanaman sukulen yang dipercaya punya efek positif untuk kekayaan dan kesejahteraan pemiliknya. Jika diletakkan di pekarangan, tanaman jade ini layaknya menyambut kesuksesan tepat di pekarangan rumah untuk pemiliknya. Tak heran juga jika tanaman jade ini sering didapuk sebagai hadiah pindah rumah yang cukup ideal. Kania yakin, setiap orang pasti ingin punya keberuntungan langsung tepat di depan pekarangan rumah bukan?

6. Anggrek di Pekarangan Atau Taman Rumah

Bukan cuma cantik, bunga anggrek yang biasanya ditanam di pekarangan atau taman rumah minimalis juga melambangkan ‘cinta’. Efek positif dari bunga anggrek ini adalah memberikan keberuntungan asmara, memberikan ketentraman bagi yang melihatnya dan juga mempererat hubungan antar anggota keluarga. Selain ilmu feng shui yang menghargai bunga anggrek, baik di pekarangan maupun di titik-titik lain di dalam rumah, tradisi kuno Yunani juga sering mengaitkan bunga anggrek dengan fertilitas atau kesuburan. Cocok banget deh meletakkan tanaman hias anggrek di depan pekarangan rumah bagi kalian pasangan yang baru menikah!

 

Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 173 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 174 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 175 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 176 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 177 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 178 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 179 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 180 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 181 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 182 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 183 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 184 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 185 Enam Tanaman Pekarangan Yang Dipercaya Membawa Hoki 186

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler