fbpx
Connect with us

Peristiwa

Hilang Sejak Siang, Sugiyono Ditemukan Meninggal di Ladang Sepi

Diterbitkan

pada tanggal

Purwosari,(pidjar.com)–Sugiyono (73) warga Padukuhan Widoro, Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari ditemukan tak bernyawa di ladang Dalang Salak, tepatnya di padukuhan Sumur, Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari, Senin (22/07/2019) malam. Tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh lansia ini, hanya saja beberapa bagian tubuh korban mengalami luka lecet, dimungkinkan saat tengah beraktifitas korban terjatuh.

Anggota Humas Polsek Purwosari, Brigadir Chrismawan Adi Nugroho mengatakan sejak siang Sugiyono berpamitan dengan keluarganya untuk berladang di alas Dalang yang jaraknya tidaknya beberapa kilometer dari rumahnya. Namun hingga larut malam ia tidak kunjung pulang, pihak keluarga pun mulai panik dan melakukan pencarian terhadap yang bersangkutan.

Keluarga dan masyarakat semula mencari di beberapa lokasi yang sekiranya di datangi oleh Sugiyono tapi tidak ada tanda-tanda keberadaan lansia tersebut. Keluarga kemudian memutuskan untuk mencarinya di ladang, 2 jam pencarian barulah warga sosok yang dalam posisi tertelungkup. Penasaran dengan sosok tersebut, warga kemudian berusaha mendekati. Awalnya memamg ada sedikit ciri-ciri yang mirip dengan Sugiyanto, saat ditengok orang dalam posisu tersebut memang target pencarian.

“Sekitar pukul 21.00 WIB warga menemukan korban di ladang tersebut,” kata Brigadir Chrismawan Adi Nugroho, Selasa (23/07/2019).

Sayangnya saat berhasil ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Beberapa luka dialami oleh korban, lantaran berada di tengah ladang warga dan pihak kepolisian langsung mengevakuasi dan membawa jasad korban ke rumah duka untum kemudian dilakukan pemeriksaan.

Berita Lainnya  Pulang Dari Pasar Usai Belanja, Nenek Renta Tewas Tertabrak Motor

Adapun luka yang dialami yakni dahi memar, mata kiri bengkak, siku kanan levet, kaki kanan lecet, dada memar, bagian perut ke mengalami luka-luka. Dari hasil pemeriksaan dan ciri-ciri korban dimungkinkan saat beraktifitas korban terjatuh dan membentur bebatuan yang ada. Lantaran benturan cukup keras korban yang tidak mendapatkan pertolongan kemudian meninggal dunia.

“Tidak ada unsur penganiayaan yang ditemukan di tubuh korban. Luka-luka tersebut murni karena terjatuh, semalam langsung kami serahkan ke pihak keluarga,” imbuhnya.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler